What should I write for you?

Selasa, 09 Desember 2008

well . . akhirnya gaul juga . .

Setelah sekian lama hidup di desa menanggal yang jauh dari pusat kota , yang minum aja harus ngantri , apa-apa harus ngantri . . beol pun antri,pokoknya semuanya ngantri . . (lebai mode : on) sekarang aku pengen banget pamer ke orang-orang (khususnya yang biasa hidup di komunitas menanggal njaya) kalo risda UDA PUNYA BLOG .. haha.sengaja emang ditulis gede-gede gitu,padahal aslinya juga gak penting-penting amat..
saking nggak pentingnya, mama papaku aja mungkin bakal nyundul aku pake kaki begitu tau kalo selama ini aku minta duit ini-itu katanya buat bayar sekolah lah,buat ngerjain tugas lah,buat ke ponten umum lah itu ternyata hanyalah kedok semata. padahal aslinya aku ngendon berjam-jam di warnet (sampe-sampe ambeien :D ) buat ngepost blog, buka friendster sampe-sampe belanja toilet berdiri di e-bay . (yang ini amat sangat lebai)

motif utama ngeblog sih benernya :
1. iseng . .berhubung kata temen-temen yang udah high tech,buku harian alias diary alias diare (ejaan anak-anak TK yang belom bisa eek jongkok dengan benar diatas wc) itu udah nggak jaman, makanya aku bikin blog ini . so, thanks . a big big thanks buat Yohana Amelia Lumoindong yang udah menyadarkan aku bahwa nulis pengalaman sehari-hari di BUKU DIARE itu udah nggak jaman. 'coz, siapa tau tiba-tiba mama lagi bongkar-bongkar sprei tiba-tiba nemu buku diare kita, eh si mama langsung muntah-muntah gara-gara ngeliat ada ta*-t*i berserakan didalem buku (hahah . ya nggaklah. masa mentang-mentang namanya buku diare jadi isi dalemnya diare semua gitu . .ih, lebai ! ). bukan gitunya sih, benernya malu juga kalo tiba-tiba ortu ngebaca buku harian kita, rapot ulangan sisipan kita, hasil test pack kita (heh!! apa-apaan ini???) . setuju ??














Ki-ka : Aku , Rendra ,



Ririn , YOHANA !!!



2. famous .

Yah, berhubung belom ada lowongan buat jadi artis dateng ke aku, makanya aku bikin blog ini. jiahahah, siapa tau tiba-tiba banyak banget orang yang ngebaca blogku , trus tertarik buat naruh aku di penangkaran hewan gila setempat ato ke RHSJ (Rumah Hewan Sakit Jiwa) gara-gara tulisan di blogku menyesatkan kan lumayan. aku bisa FEMES ato FAMOUS ato NGETOP ato RCTI OK ato JTV REK gitu deh . semua orang jadi pada tau mana sih cewek edan yang namanya risda itu, berapa sih jumlah kutu di rambutnya ato apa gitu . gapapalah, meskipun aneh, tapi tetep femes !!! hidup femess !!! hidup pria tanpa bra!!

3. pinter, cerdas, basuh pantat dengan tangan kiri setelah B.A.B.
Berhubung salah satu mata pelajaran di UNAS adalah BAHASA INDONESIA , so, aku tertarik buat bikin blog biar nile bahasa indonesia gak hancur-hancur amat ( walopun peluang nilai hancur 99% ).
aku juga pengen , melalui blog ini ada yang bisa beritau gimana cara mbedain tangan kanan dan tangan kiri !! biar aku bisa mendayagunakan tangan kiriku untuk hal yang semestinya . aku takut tiba-tiba tangan kiriku lumpuh gara-gara cuman sering dibuat ngupil dan ngaitkan tali bra .

4. banyak duit dan banyak kentut kayak mas Raditya Dika. aku ama mas radit . . Denger-denger, buku kambing jantan awalnya cuma dari blog. jadi, aku bikin blog ini juga pengen ngikutin jejak pantat raditya dika yang amat jelek nan femes itu. siapa tau setelah bikin blog ini, ada yang nawarin aku homestay di Zimbabwe bareng macan tutul dan cheetah bertanduk. lumayan kan . . bisa jadi miliuner di Zimbabwe sana . . siapa tau juga ada yang nawarin aku buat jadi presiden Zimbabwe . . hahaha !! :)) 5. ringan, aman, tentram dan bahagia. Banyak banget yang terjadi tiap hari . daripada bingung-bingung nyimpen segini banyak pengalaman hidup di otak yang cuman berkapasitas setara disket ini, yah mendingan share aja ke kalian semua !!! mwach :-x 6. Sarana-prasarana yang menunjang. Abiz ini insya Allah layanan internet uda nancep di kompi rumah . . papa,cepetan donk.. biar bisa ngeblog tiap hari !!! hehehe... Butuh komen nihhh... mampir ya... monggoooo...

3 komentar:

1001Farchan mengatakan...

Nice ^__^… seneng bisa baca ini...kamu sugoiiii....awesome... keren...

1001Farchan mengatakan...

Oiya, aku baca ini saat aku ingin tau siapa km yg tiap pagi ngecepret n ngakak di radio mobil... bikin happy n jadi kangen klo gk denger suara km,.. kmu udh famous kok..udh kyk yg km tulis disini... (y)

Risda mengatakan...

@1001farchan : makasih ya udah mampir ke blogkuu. Salam kenal yaa 🙏🏽😁🎉

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..