What should I write for you?

Jumat, 31 Juli 2009

My Design Of Life

Setelah lama berkutat dengan pikiran-pikiran yang tak menentu akibat "next dextination" setelah lulus SMA. Sekarang aku akhirnya bisa melepaskan bayang-bayang kutang kegelisahan itu di bak cucian kotor. Setelah lama diombang-ambingkan perasaan "GAGAL" dan yang lain-lain, Sekarang aku udah tahu rencana yang udah disiapin Tuhan buatku. Yang sekian lama cuma bisa aku terawang dan aku tebak-tebak aja.

Sekarang semuanya udah jelas.

Tuhan pengen aku pergi ke Jepang, jadi TKW, disiram air panas sama majikan, diselametin bapak-bapak ganteng yang belakangan aku tahu adalah vokalis L'Arc-en-Ciel, Takarai Hideta, yang kemudian mau menikahi aku. Lalu kita berdua hidup di rumah gedong senilai 700 miliar yen, punya koleksi fossil mammooth di rumah, ada bioskop dan McD pribadi. Hey hey hey.. tunggu dulu..ini rancangan masa depan Tuhan atau mimpiku di siang bolong?
hahahaha..hentikan, atau bisa-bisa blogku diselidiki densus 88, kayak blog (yang katanya) punya si Noordin itu..

Begini sajalah,
Mungkin Tuhan (Wherever You are) menginginkan aku menguasai 3 bahasa sekaligus.
sementara aku kuliah di Sastra Jepang UNAIR, aku juga mau minta papa Kursus Bahasa Prancis di CCCL. dan di sela-sela waktuku, aku juga harus terus mengasah bahasa Inggrisku. Jangan sampai aku kelupaan satu kosakata pun. Setelah 4 tahun kuliah, ada Monbukagakusho, aku ikut dan aku LULUS tes itu, aku bisa ke Jepang. Bekal ini yang akan aku andalkan buat ngelamar kerjaan di Departemen Luar Negeri buat jadi diplomat. Aku harus bisa ! apapun yang terjadi, aku harus menginjakkan kaki di negeri sakura itu.

Rancangan hidupku sudah jadi.
inilah bekalku 4-8 tahun mendatang.
walaupun nanti melenceng-lenceng sedikit dengan adanya pacar atau tuntutan untuk menikah, tapi tunggu dulu. ini kewajiban dan janjiku untuk diriku sendiri. janji yang akan aku taruh di kening,aku ingat terus lalu aku kejar sampai kelenjar keringat kering, sampai aku mendapatkannya.

Setelah 3 tahun yang lalu aku cukup berhasil dengan rencana kehidupanku (Masuk SMA negeri, Berprestasi, lulus dengan nilai cukup baik dan lolos SNMPTN), sekarang aku juga harus berteriak pada dunia bahwa aku juga bisa bangkit dari rasa sakit hatiku setelah ditinggal mantan pacar. Haahahahah. zaman dimassaurus udah berakhir. aku juga baik-baik saja. walaupun ada sedikit rasa sedih ketika melihat pasangan muda-mudi berpacaran dimana-mana,tapi setelah 2 BULAN penantian panjang dalam kesengsaraan, akhirnya AKU SEMBUH JUGA TEMAN-TEMAN !
hubunganku dengan mantan pacar juga membaik. kita berteman. aku harap kita bisa terus seperti itu.

jujur,
2 bulan jomblo, aku akui banyak cowok yang mendekatiku. entah maksudnya mau njadiin aku pacar atau cuman bertemen aja. tapi sejauh ini, belum ada yang bisa bikin aku jatuh cinta lagi. belum ada yang bisa mengimbangi semua yang ada dalam diriku. kebanyakan cuman liat tampilan luarku aja. aku juga sama sekali GAK BERNIAT memacari salah satu dari kerbau dungu itu. hahaha. aku ingin pacar sekaligus teman sharing. bukan pacar yang merangkap murid les privat. maaf saja.

Semoga kereta kehidupanku berjalan dengan damai dalam relnya.
dan segera menemukan penumpang untuk mengisi gerbong yang telah lama kosong.
kereta pun melaju kencang.
selamat jalan kawan.