Kamis, 07 Mei 2009

aku (di dalam dunia yang penuh derita) tetap mencintai WC dengan sepenuh hati.

HIDUP INI KADANG-KADANG PENUH MISTERI.(harus dibaca dengan penghayatan model pembawa acara insert investigasi yang uda nahan pup 2 bulan)

kadang diatas,kadang juga dibawah.
kadang sedih,kadang seneng.
kadang marah,kadang ga marah.(yang ini sumpah maksa banget)
kadang ga bisa pup 7hari,kadang pup ampe 7 kali sehari.

fiuh..
penuh misteri banget..

aku gak pernah ngerasain capek,secapek hari ini (lebai mode:on)

7 Mei 2009.
pagi hari dimulai dengan awal yang buruk.
marah2 ama mama emang bikin kualat.aku marah2 gara2 gak dikasi kekurangan uang buat unesa 650ribu.(ohmaigat mama,dosa sekali mantan orokmu ini)
akibatnya apa teman? AKU LUPA BAWA STNK ! padahal uda diingetin mama ratusan kali..
mama : "Ririiiissss...jangan lupa bawa STNK !!!" (diulang2 ratusan ribu kali ampe bibir mama ndower 45mm) >> yang ini aku lupa bawa meteran.
aku : "iyaiyaiyaaa...mama iki ngomong teroossss ae...bosen akuuuu!!!!" (kalimat yang amatsangat dilarang oleh Rasulullah SAW ) >>> buseeeetttt... malaikat penjemput nyawa sedang khotbah nii...
mama : "Oooo... awas yo nek sampe lupa...tau rasa kamu!!!"

Dan ternyata benar..
tubuhku smakin remuk redam gara2 stnk itu..

setelah sampe dirumah afin,aku berniat ngembaliin helm.tapi apa yang aku dapati wahai teman-teman??? AFIN MASIH TIDUR JAM 6 PAGI.. jadilah,aku yang seharusnya cuma harus ngetok pintu kosnya,malah harus nelpon dia dan otomatis mbuang pulsaaaaaaaaa !!! padahal kalian tau kan teman, aku harus rela nyisihin duit jajan, jadi pemulung di perumahan2 sebelah rumah, jadi tukang ojek dll demi MENDAPAT UANG MEMBELI PULSA !!!oh my...afin..coba aja kamu bukan temenku..pasti uda hilang tuh rambut.botaklah dikau.(padahal,aku yang harusnya bilang sorry gara2 uda ngebangunin dia di tengah ngoroknya dia dan bilang makasih gara2 dia udah minjemin helm..)

setelah dari rumah afin,aku ke sekolah.
biasa aja.ga ada apa2.cuman agak merinding gara2 ada BLI ( Arief sabda Pietra Mukti) temen sesama anak IPS..yang sumpah-wajahnya-serem-banget-untuk-dikecap-apalagi-diliat , sumpah bli,aku merinding..tiba2 pagi2 disuguhi leak kayak gitu..

abis itu aku ama anak2 nunggu bel masuk UAS di kantin.
hari ini UAS TIK..aku ga tau apa yang dipelajari.jadi aku cuman bikin kerpe'an aja disaat temen2 yang laen belajar.beuuhh...capek belajar aku walopun cuman TIK gitu..
abis itu,si Nina tiba2 mbawa bayi anaknya bu kantin ke meja kita...
Menik : "ihhh...lucunya sih bayi ini..."(dengan tampang gemes,menik bilang gitu ke anak2)
Nina : " iyaaa.... dia ni mirip banget ama ANAK BEBEK YANG WARNA KUNING itu lohh..(kalo ga bisa ngebayangin,liat aja bebek2an karet yang biasanya nemenin mandi anak balita)...ni bayi tu...lucu..bibirnya kecil,sempit..pipinya chubby terus hidungnya kayak hidung tempelan..."
OHMAIGAT Nina... AKU GAK BISA NGEBAYANGIN GIMANA TERGUNCANGNYA PERASAAN SEORANG IBU KALO ANAK BAYINYA DIKATAIN SEPERTI ITU..BERTOBATLAH NINA..HATIKU MIRIS SEKALI MENDENGARNYA..

setelah selesai dengan kerpe'an kita dan bel yang udah berbunyi tetettreooot itu,aku ama anak2 berjalan menuju kelas masing2..
setelah itu masuklah guru pengawas yang jaga UAS di kelasku..
2 orang.jantan betina.yang satu kali ga salah namanya bu kimia..ibuknya Luki anak ipa pokoknya.lupa aku namanya.hehe.
yang jantan ini geje amat.namanya pak HERMAWAN.ni orang guru sejarah yang GAK BANGET DEH POKOKNYA. uda KUMISAN, TATAPANNYA KOSONG, KALO LAGI DIEM SUKA KOMAT-KAMIT SENDIRI..aku kadang agak bingung ma profesi bapak ini yang sebenarnya...entah dukun ato guru ato juga fosil?
duh orang itu nggak banget pol-polan..aku kasian ama Bu Kimia..pasti batinnya menderita disuruh njaga kelas yang isinya anak-anak imbisil dengan pasangan pengawas yang macak DUKUN DAN IMBISIL PULA..
sabar ya bu'..dunia tidak selebar jempol gajah..

nah..
pas UAS,
saat2 yang menegangkan dijaga pengawas geje seperti itu,
tibalah waktu untuk mengerpek apa yang tadi udah aku tulis..
kisi-kisinya tembus 100% euy..aku jadi nyesel pengen bunuh diri gara-gara gak baca kisi-kisi ( walopun baca,mungkin aku juga ga bisa ngertiin apa-apa,coz kisi-kisinya belum ada jawabannya )
pengerpe'an berjalan lancar..
setelah itu, PAK-HERMAWAN-DUKUN-CABUL-KOMATKAMIT itu jalan ke tempat duduk anak2 buat ngasiin kertas yang harus ditandatangani..
setelah PAK-HERMAWAN-DUKUN-CABUL-KOMATKAMIT itu sampe di tempatku buat ngasi aku kertas absensi, aku TERPERANGAH...SYOK banget..
bukan !!! BUKAN .. BUKAN GARA-GARA PAK HERMAWAN GA PAKE CELANA DALEM ATO RETSLETING CELANANYA BELUM KETUTUP.. bukan juga gara-gara tiba-tiba dukun cabul itu nyembur mukaku pake aer kenanga...BUKAN !!! JANGAN SALAH PAHAM DULU..
aku kaget gara-gara kolom tempat aku seharusnya tanda tangan uda diisi ama uler-uler ga jelas yang ga ada seninya sama sekali..BUKAN TEMAN !!! BUKAN 'ULER'NYA PAK HERMAWAN !!! tapi TANDATANGANNYA RESPATI SURYO PRATOMO yang nyasar disitu..
gila banget..dengan agak betek akhirnya aku menuruti petuah pak hermawan buat nyetipo nomernya doank..jadilah di sebelah namaku ada DUA TANDATANGAN BERTENGGER MANIS... yang satu tanda tanganku..yang satu tanda tangan si imbisil TOMI..

stelah UAS,
aku ke UNAIR ama sodara sepupuku.
sebelum meluncur ke unair ,aku terlebih dahulu harus jemput dia di rumah yangti.
setelah jemput dia ke yangti,aku ambil helm di tante.dan untungnya,di rumah tante aku keinget kalo aku tadi gak bawa STNK !!! jadilah aku pinjem motor BEATnya tante.dan tertnyata perjuangan terus berlanjut karena aku harus ambil STNKnya tante di hotel garden palace.OHMAIGAT !!
setelah bergumul dengan teriknya Surabaya,aku akirnya sampe di garden palace.
ga tau kenapa,aku kebelet pup.jadilah dengan sangat terpaksa aku pup disana..mengingat aku tidak terbiasa dengan WC duduk dan cebok menggunakan tisyu.
sampe di UNAIR Nella, Randy ama Yohana yang udah nunggu aku sekitar 3 jam menatapku dengan sdikit bete..
setelah sampe di dalem ruang serbaguna..
MASIAOWOH!!!
Ratusan orang dengan baunya yang khas bergumul disitu..
sempet sebel, gara2 ada mbak-mbak yang badannya gede dan matanya ada kantong mata itemnya nyerobot2 ga karu2an.mirip orang kebelet pup.
huh...aku,yohana dan nella cuman bisa meratap dalam hati sambil mengutuk orang itu suatu saat akan menjadi kantong beras karena aku ma temen-temenku gak sanggup ngelawan dia yang badannya gede itu..sebenernya kita berani sih ngelawanin NELLA ama tuh cewek..karena badannya sama-sama gede..tapi kan gak seru jadinya kalo tar tiba-tiba Randy, cowoknya Nella ikut-ikutan ngeroyokin cewek itu ato ga lucu juga kalo aku sebage wasit udah tiup peluit, tapi saat si cewek penyerobot itu maju dengan tinjunya,Nella (yang emang asli penyanyi dangdut itu) malah ngebor ga karu-karuan..ga seru kan???

setelah selese dengan tetek bengek daftar ulang,
aku ama anak2 maem di wapo.
yohana ama nella pesen nasi goreng wapo yang porsinya ohmaygot jumbo abis.
aku pesen mie kuah.
randy cuma pesen es kelapa muda.
setelah maem, yohana ma nella yang kekenyangan memutuskan berenti makan.aku tetep asik ma mie kuahku.setelah makananku abis.dan makanan nella ma yohana diabisin randy.kita asik ngobrol2.nah pas ngobrol itu,tiba-tiba wapo nyetel lagunya Glenn ama Dewi Persik yang HIKAYAT CINTAKU itu.dengan wajah tanpa salah dan pede abis, aku joget2 niruin gaya Dewi Persik pas di video klip.dan kalian tau apa, Yohana mendapati om-om cina gendut di meja seberang lagi asik telpon sambil ngeliatin aku. OHMAIGOT!!!mau ditaruh mana mukaku yang sudah ancur bak kepenyet jempol gajah inih???
dengan pedenya aku tetep aja nari-nari..sampe om-om itu pergi menghilang tanpa jejak (mungkin muntah di kamar mandi)

setelah dari wapo,aku masih harus nungguin sodaraku yang belum selesai daftar ulang.
untung ada reo ama cewek barunya yang nemenin aku.
pas kita mau jalan-jalan di deket gedung fisip tiba2 ada cowok2 serem gede besar (untug ga berewokan dan pake tato) neriakin aku..
cowok2 itu : "HEEE...ENDI REKK SING KETUA OSIS LIMOLAS...ENDI ENDI ENDI..."
aku : (yang ngerasa udah pensiun dari jabatan itu nolah-noleh mencari tau dalam hati kenapa tuh cowok bisa tau aku dulunya ketua osis.sambil mikir2 aku uda nyiapin tongkat baseball imaginer buat nimpukin tuh cowok2 jelek berwajah preman)
eh setelah aku pelototin lebih deket ternyata ada salah satu alumni libels yang ada disana..akupun ngacir..

dan kalian tau teman??
sesampai di rumah tanteku,tepatnya sebelum ngetik blog ini,aku PUP lagi..