Sabtu, 21 Maret 2009

An Unforgetable Moment At Surabaya's Zoo

Jumat minggu kemaren..
abis pulang les, kita ada rencana mau nginep di kostnya Avin. Coz besoknya anak-anak sekelas mau foto buku kenangan di KBS (Kebun Binatang Surabaya) yang isinya sodara-sodara kita semua.
pasti banyak yang mikir, kenapa foto buku kenangan di KBS? apa temanya? emang nggak ada tempat laen yang lebih eksotis apa?
ok ok, akan aku jawab..
jadi tema foto buku kenangan kelas kita adalah : WILD AT THE ZOO. disaat kelas laen justru kepengen tema foto yang oldies ato glamor ato nggaya, kita malah nyeleneh. Mungkin gara-gara di kelas kita semua anak pada doyan niruin hewan atau mereka emang udah mirip dengan sendirinya. Contohnya : ada bleki yang mirip simpanse, Epa yang mirip jerapah, Tinul yang mirip beruang, dan Tomi yang mirip anoa...ato Eta dengan gigi tongosnya yang mirip banget ama buaya.
yah, sekian cerita kenapa kita milih KBS jadi tempat foto buku kenangan kita..

waktu di kostnya avin, kita semua pada sibuk fitting baju.


pertama nyampe KBS, kita hunting2 tempat dibuat foto gitu deh..
nah, di pintu masuk KBS tuh kebetulan kandang simpanse,,
mereka tuh ribut banget gilak! kayak kelas kita sehari2..berasa di kelas sendiri deh rasanya..hahaha..
nah,lucunya, tiap kali si bleki (yang ada hubungan darah ama semua simpanse disitu) nyuru mereka diem gitu, "ssssshhhhhhhhhtttttt!!!" eh, tu simpanse yang pada ber"kukukkakak" diem sejenak..pas bleki diem,tuh simpanse ribut lagi..tiap bleki nyuruh mereka diem, mereka diem lagi.. aku jadi curiga, apa bleki bener2 siluman simpanse yakk?

setelah sibuk mikir apa bleki itu siluman simpanse..
akhirnya kita liat2 kandang gajah..beberapa anak difoto disitu..
oia,sebelum ke kandang gajah..kita motoin tinul di kandang beruang.sebenernya sih tinul pengen foto ama American Black Bear yang identik ama dia. tapi ga jadi, gara2 tuh beruang bauuukkk banget.jadi dia foto ama beruang madu yang ternyata kenyataannya gak ada mirip2nya ama winnie the pooh. di foto itu tinul keliatan kayak lagi curhat ama beruang madu..hahahah!!!lucu banget deh pokoknya...

kita selese poto jam 4an.
aku yang ama anak2 daritadi pagi belom sarapan,memutuskan untuk sarapan dulu di D'cost royal.
eh ga taunya,waiternya ada satu yang charming banget.putih,tinggi,ganteng abis.anak2 langsung keendelan.sibuk moto tuh waiter pake digicam,sibuk2 pesen es teh manis lagi biar si charming dateng lagi,sibuk tanya2 toilet lah..pokoknya seruu..dan ternyata tuh waiter juga masih kelas 3 sma kayak kita. dan dia skolah di sman17. kita sukses tuker2an nomer ama tuh waiter cakep. dan kita smsan ma dia. setelah seminggu, anak2 pada gak excited lagi ama dia.. ahahahaii cinta sesaat ouiyy..

Sabtu, 07 Maret 2009

pelanggan-pelanggan warnetku yang AJAIB !

hari ini, 7 maret 2009..
bener-bener hari yang bikin pusing. Harusnya aku berbahagia karena liburan 3 hari nonstop. sabtu-senin. tapi unorganized banget malahan. aQ malah kerja jaga warnet tante, kerja rodi, banting tulang dan kultur stelsel *apa sih ini?soal sejarah bukan?*
kebanyakan soal-soal try out UNAS, ulangan harian, les primagama bener-bener bikin aku mati kutu. diajak ngomong ga konek, disuruh makan nasi malah makan rumput, disuruh muntah malah berak. anjing banget pokoknya. otak rasanya udah gak sinkron lagi. kerjaan cuma ngantuk mulu. kurang lebih udah mendekati 40 hari menjelang UNAS, tapi aku cuman bernafsu TIDUR DOANK ! bayangin, ulangan akuntansi aku terlelap *alhasil dari 3 soal,kira2 cuman bener 1*,waktu BBS (Bimbingan Belajar Siswa)aku juga bubu teros. OH GOD, LALU BAGAIMANA DENGAN UJIAN NASIONAL DAN TETEK BENGEK "UJIAN" LAINNYA YANG BAKAL AKU HADAPI?? gimana kira2 masa depanku??

Hari ini, aku bangun jam 9 pagi, setelah kurang-lebih 12 jam terlelap di kasur yang spreinya belom aku ganti 3 bulan.. bener2 mirip kerjaan anjing.. bangun-bangun langsung eek.. bingung mau ngapain, aku nyalain komputer..nyari2 kerjaan..eh jadi pengen maenan the sims 2. setelah bikin "keluarga" geje di the sims. mamaku dateng, ngobrak2 aku, suruh cepet maem bakso. Gak lama setelah maem bakso, tanteku (tante Erlin) yang buka usaha warnet a.k.a warung internet ngeSMS panik, intinya aku disuruh jaga warnet karna dia lagi sendirian di rumah. aku mandi, trus berangkat ke warnet dianter mama yang skalian mau kuliah. terus aku jaga warnet. dari tadi ya pelangganku tuh GAK JELAS smua. kayaknya dari semua pelanggan yang dateng hari ini, GAK ADA YANG PADA MAKAN NASI. coz manusia2 ini benar2 aneh bin ajaib.

Pelanggan pertama

- Cina, kacamataan, bawa tas slempang, jalan kaki, logat jepang abis *ni orang jepang ato cina sii?aku juga bingung*
ni orang diem aja, aku kira ga ada masalah.eh tnyata dia diem aja coz kompinya ga konek2. anjing,napa ga bilang daritadi si?? ngerepotin aku aja! eh setelah aku liat di kompi server, tnyata billing (yang ngubungin kompi server ama kompi pelanggan) belom aku aktifin. OK,ok,kali ini yang idiot aku, bukan pelangganku.
tapi, cerita punya cerita, tnyata nih orang bener2 lebih geje daripada aku. setelah dia pulang, aku mau ngerestart kompinya dan APA YANG AKU TEMUKAN DI KOMPI BEKAS PELANGGAN PERTAMA?? aku nemuin dia abis browsing di situs salah satu koran dan artikel yang dia buka adalah "BAGAIMANA MERANGSANG WANITA DENGAN BAU2AN" . Anjing! sok suci banget yah tuh orang..ga tau malu apa..hiih..jadi jijik sendiri aku kalo nginget2, untung waktu itu dia gak lagi buka video porno domba. bisa muntah darah mungkin aku. yakz !

Pelanggan kedua

-pelanggan kedua ini 3 cewek yang pada masih ingusan dan suka pipis di celana (deskripsi yang terakhir belom terbukti benar.karna aku ga liat celana mereka basah ato mereka pake pampers). cewek2 mungil ini suka banget chatting di MIRC. Semua dari mereka gak ada yang bisa login ke MIRC, jadi aku yang turun tangan.nih cewek2 ingusan, slalu aja ditelpon ma cowok2 geje dari chatting. astaganaga, ga jarang mereka malsu umur, bilang kalo umur mereka udah 18 ! buset, 12 taun belum aja pake gaya2an. udah gitu, mereka sempet adegan ala termehek2 gitu. jadi 3 orang cewek geje ini terdiri dari 2 kakak beradik dan 1 cewek lagi. si kakak dari duo kakak beradik ini berkomplot dengan 1 cewek temennya tadi buat keluar diem2 tanpa sepengetahuan adiknya. tapi akhirnya pelarian kakak cewek itu tadi ketauan ama adiknya. dan mereka ketahuan gara2 aku salah kasi kode ke temen cewek duo kakak beradik itu. hahah ! sori2. aku emang (gak) bakat boong,,

Pelanggan ketiga

-pelanggan kali ini berjumlah kurang lebih 8 orang cowok yang umurnya ga lebih dari 13 taun. anjing, badung banget nih anak2. kencing belom lurus aja, udah bawa rokok kemana2. mau dibawa masuk warnet juga, stelah nasehati mereka dengan gaya sok2 tua,akurnya mereka ngabisin rokok di luar. tau gak, mereka ngabisin rokok di luar sambil ngapain? Yah, mereka ngabisin rokok diluar sambil maen REMI ! nyahahah, kenapa gak tuh anak sekalian bawa tiker ama nasi bungkus dan kopi, skalian aja buka warkop di depan warnet. lumayan kan, aku bisa ngutang.

nih dateng pelanggan keempat..
tapi aku belom bisa ndeskripsiin mereka secara absurd kayak ketiga pelanggan diatas.
hahaha. yang jelas, semua orang disini GAK JELAS . *kecuali aku!*
hehe