Sabtu, 21 Maret 2009

An Unforgetable Moment At Surabaya's Zoo

Jumat minggu kemaren..
abis pulang les, kita ada rencana mau nginep di kostnya Avin. Coz besoknya anak-anak sekelas mau foto buku kenangan di KBS (Kebun Binatang Surabaya) yang isinya sodara-sodara kita semua.
pasti banyak yang mikir, kenapa foto buku kenangan di KBS? apa temanya? emang nggak ada tempat laen yang lebih eksotis apa?
ok ok, akan aku jawab..
jadi tema foto buku kenangan kelas kita adalah : WILD AT THE ZOO. disaat kelas laen justru kepengen tema foto yang oldies ato glamor ato nggaya, kita malah nyeleneh. Mungkin gara-gara di kelas kita semua anak pada doyan niruin hewan atau mereka emang udah mirip dengan sendirinya. Contohnya : ada bleki yang mirip simpanse, Epa yang mirip jerapah, Tinul yang mirip beruang, dan Tomi yang mirip anoa...ato Eta dengan gigi tongosnya yang mirip banget ama buaya.
yah, sekian cerita kenapa kita milih KBS jadi tempat foto buku kenangan kita..

waktu di kostnya avin, kita semua pada sibuk fitting baju.


pertama nyampe KBS, kita hunting2 tempat dibuat foto gitu deh..
nah, di pintu masuk KBS tuh kebetulan kandang simpanse,,
mereka tuh ribut banget gilak! kayak kelas kita sehari2..berasa di kelas sendiri deh rasanya..hahaha..
nah,lucunya, tiap kali si bleki (yang ada hubungan darah ama semua simpanse disitu) nyuru mereka diem gitu, "ssssshhhhhhhhhtttttt!!!" eh, tu simpanse yang pada ber"kukukkakak" diem sejenak..pas bleki diem,tuh simpanse ribut lagi..tiap bleki nyuruh mereka diem, mereka diem lagi.. aku jadi curiga, apa bleki bener2 siluman simpanse yakk?

setelah sibuk mikir apa bleki itu siluman simpanse..
akhirnya kita liat2 kandang gajah..beberapa anak difoto disitu..
oia,sebelum ke kandang gajah..kita motoin tinul di kandang beruang.sebenernya sih tinul pengen foto ama American Black Bear yang identik ama dia. tapi ga jadi, gara2 tuh beruang bauuukkk banget.jadi dia foto ama beruang madu yang ternyata kenyataannya gak ada mirip2nya ama winnie the pooh. di foto itu tinul keliatan kayak lagi curhat ama beruang madu..hahahah!!!lucu banget deh pokoknya...

kita selese poto jam 4an.
aku yang ama anak2 daritadi pagi belom sarapan,memutuskan untuk sarapan dulu di D'cost royal.
eh ga taunya,waiternya ada satu yang charming banget.putih,tinggi,ganteng abis.anak2 langsung keendelan.sibuk moto tuh waiter pake digicam,sibuk2 pesen es teh manis lagi biar si charming dateng lagi,sibuk tanya2 toilet lah..pokoknya seruu..dan ternyata tuh waiter juga masih kelas 3 sma kayak kita. dan dia skolah di sman17. kita sukses tuker2an nomer ama tuh waiter cakep. dan kita smsan ma dia. setelah seminggu, anak2 pada gak excited lagi ama dia.. ahahahaii cinta sesaat ouiyy..

0 Comments:

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..