Jumat, 25 September 2009

pengen HARAKIRI..

aku ngerasa sekarang udah mulai enjoy ma kehidupanku..
enjoy sama my truly lovely siblings (adi,sakti,oys,rendra,reza,reo,batoye,smuwanyahh..)
enjoy sama teman2 kampus.. (GOF,gofur,adi,alfi,mitha,cha,ian dkk)
enjoy sama temen2 lama,,, (Pance,Nia,putri,dll)
dan yang paling nyenengin,,
enjoy sama pacar baru..

tapi kenapa tiap kali aku uda siap buat ngejalanin hidupku yang udah enak,seger,kriuk,crunchy ini,ada aja masalah baru yang muncul...

jadi ceritanya gini,
waktu itu aku nulis notes ttg mantan...
aku nulisnya sambil guyon gitu lah..
nah,dibaca ama mbaknya mantan..
dan mbaknya mantan tersinggung..
padahal jujur,aku ga ada maksud buat ngelecehin,mencemooh atopun ngiris2 terus ngasih kecap trus masukin microwave ke mantan..
bener2 gak ada maksud buat kayak gtu,,
aku waktu itu cuman lagi kangen banget ama dia..udah lama ga ketemu soalnya..
tapi ada yang nangkep secara berbeda..

sumpah,
walopun dia mantanku,tapi aku ga ada maksud buat benci dia,ngolok2in dia ato apa..

aku gak akan nulis tentang dia lagi.

cukup.

0 Comments:

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..