What should I write for you?

Selasa, 21 April 2015

I-am-still-who-I-am About Post

Tergelitik ngeliat salah satu komen yang masuk di postingan terakhir. Bilang kalo waktu mungkin mengubah gaya tulisanku. dan tulisanku yang dulu kerasa lebih asik dan unik.

The fact is.. all of us is growing.. Be more mature or more child-a-like will be depend on what you face in your daily life.
and that situation happened to me as well.

Pas dulu aku ngerasa life is sweeter karena aku belom ngerasain sesuatu yang bikin aku mikir "Ada ya orang sepahit itu?".
But, setiap orang bakalan ngalamin 'kehidupan pahit'nya masing-masing. dan itu akan ngubah mereka secara langsung atau nggak langsung.

Aku nggak mau ngomong yang aku alami lebih pahit dari mereka or what, tapi yang jelas kalo sesuatu yang buruk terjadi sama kamu, kamu cuman perlu inget "Di balik setiap kepahitan, ada rasa manis yang akan lebih kamu hargai nantinya". 
Dan jangan lupa juga ya, "Cuman kamu yang bertanggungjawab atas kebahagiaanmu sendiri." Jadi ya sepahit apapun keadaan yang kamu alami, cuman kamu yang bisa bertanggungjawab, "Mau nambahin gula?" atau "Nikmatin terus aja pahitmu. Toh life is not always that bitter"
Anyway, Mr/Mrs Anonym, Aku tetep aja Risda yang suka becanda ga penting, yang ngomongnya ceplas ceplos, jarang bisa serius, punya sedikit sisi puitis dan menye-menye yang ga bisa dihilangin gitu aja, anak manja yang mencoba dewasa, masih suka es krim coklat permen and all of those sweeties, aku juga suka banget makan segala jenis mie, suka one direction, anak kedua yang lebih mirip anak bungsu, kerjaan masih tetep ngemsi sama siaran, belom lulus kuliah, pengen jadi artis, suka ngambekan, benci durian, suka banget minum chocolate blended with black pearl, kuliah sastra jepang tapi ga lancar ngomong bahasa jepang, pengen ke europe someday, and I AM ME. a 23 years old girl who want to face the world bravely.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..