Sabtu, 13 Desember 2008

kenapa harus sekolah??

fiuuh..

minggu ini mpe minggu depan bakal jadi minggu yang sangat-amat-melelahkan-sampesampe-mencret-dicelana !!!
gimana nggak, minggu depan tuh minggu ulangan,minggu mengumpulkan tugas,minggu mengumpulkan kayu bakar di pegunungan alpen (beuhh..yang trakir nggak banget)

minggu ulangan..
bakal banyak banget ulangan di minggu ini..

matematika katanya ulangan lagi..
lah,ulangan yang kemaren aja cuman 50% aja ngerjain.itupun urunan ama temen-sebangku-yang-tompelnya-anjing-sumpa-gede-amad-didagu *Pepi*.
itupun kebenarannya tidak terjamin 100%.bayangin aja,dari 20 soal,yang 10 itu ngerjain,serius banget .
eh g taunya 15 menit sebelum ulangan dikumpulin,kita merasakan ada rumus-yang-amat-sangat-ganjil-yang-artinya-sama-dengan-rumus-itu-SALAH!!
jadinya aku dan pepi menghapus semua jawaban yang tadi sudah sangat serius kita kerjain,lalu ngerjain lagi dengan rumus-baru-yang-kita-anggep-bener.
moga-moga aja aku nggak dapet nilai SEPULUH lagi kayak ulangan harian kemaren(ulangan yang kemaren aja babnya udah lupa!)

bahasa indonesia..
ampunn ibu,
buku paket satupun saya tidak punya...
T.T

ekonomi..
alhamdulilah,sudah ulangan..
padahal aku ngerjainnya asal-asalan tapi entah kenapa hasilnya bisa 80!!
padahal si ravi,yang katanya-ngerjain-dan-nyontek-ampe-kepala-muter-90derajat aja nilainya masih kalah bagus daripada aku..
watdehek??
ada affair apa antara aku dan Mr. Slamet guru ekonomi-yang-taun-depan-udah-pensiun-itu???
ato jangan-jangan pak slamet udah miris ngeliat nilaiku yang nggak satupun bner itu?
bah, who knows .
yang penting nggak remidi.
jiahahaha.

bahasa inggris.
omigot ma'am agatha !!
why did u choose me as a group leader for that newest english task???
apakah mommy tidak menyadari bahwa otak saya ini hanyalah serpihan-serpihan otak berukuran kurang kurang setara kemampuan disket yang kalo dijual laku mahal gara-gara nggak pernah dipake???
oh, mommy...aku nggak tau apa bisa bertanggungjawab pada nilai dan juga nyawa 6 anggota kelompokku yang tak berdosa ituhh...

sosiologi..
kemaren kamis, waktu pelajaran di lab komputer ama mr. ari, kita dikasi tugas open booik yang dikerjain di microsoft word..aturannya boleh open book, boleh kerjasama ama teman tapi harus lewat dunia maya, nggak boleh saling menengok ke temen-temen di sebelah kita, nggak boleh ngobrol juga.
walhasil, aku dan teman-teman sekelas tukar-menukar jawaban lewat mIRC.*walopun kurang pas disebut tukar-menukar,karena cuman merekamereka-yang-berotak-encer-dan-mendayagunakan-otaknya-untuk-berpikir-aja yang ngirim jawaban lewat mIRC*
aku dan teman-teman yang-otaknya-dibawah-ratarata pun sukses mulus lancar yahut ngerjain tugas itu karna cuma tinggal copy-paste aja..
kita kira itu ulangan sosiologi,tapi TERNYATA oh ternyata , ITU CUMAN TUGAS !!!
dan besok selasa kita harus ulangan dan yang bagian jaga bukan mr. Ari lagi,tapi PAK HERMAN yang kalo jaga ulangan kayak-anjing-herder-njaga-rumah-konglomerat!!!
ampuni dosa-dosa kami Tuhaaaaaaaaaannnn !!!!

akuntansi..
haduh, mbayangin gurunya aja udah pengen-pipis-dicelana-sambil-lari-terbirit-birit-muterin-lapangan-kodam kok!!!apalagi mbayangin ulangannya!
ya tuhan, kenapa engkau ciptakan manusia berwajah dan berkelakuan seperti nyi blorong ini menjadi guru akuntansi kami ???
kemaren jumat aja, tuh orang udah sewot-sewot-nggak-jelas-kayak-kuntilanak-abis-beranak gara-gara anak sekelas nggak ada yang tau perbedaan antara koperasi produksi,koperasi konsumsi ama koperasi jasa . .
ya ampunn... dan orang-berwajah-dan-berwatak-antagonis itu pun mengatakan kalo minggu depan bakal ada ulangan!!!
Oh god, please save us !!!



muka guru akuntansiku TANPA JILBAB!



itu tadi mata pelajaran UNAS...

gak tau lagi deh minggu dpan ni bakal jadi kayak gimana.......

0 Comments:

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..