Jumat, 26 Desember 2008

Berlibur bersama om-om ganteng.

Hari ini, aku sekeluarga rekreasi ke tretes,prigen. Ini acara kantornya papa. Dulu sih pernah ada acara beginian, dan kalian tau apa AKU JADI ANAK2 PALING BESAR YANG DIAJAK KESINI..
Oh my God..dan rekreasi edisi kali ini pun tetap sama..aku tetep jadi anak paling besar yang diajak. Keluarga-keluarga yang lain?huh, anaknya paling gede SMP kelas 3an gitu..
Ni yang salah siapa coba, keluargaku anak paling bontot (adekku) udah kelas 2 smp. Kakakku umurnya udah 20an keatas(dan untungnya gak mau ikut2an rekreasi kantor macem bgini).
Well, terlepas dari malu betapa gedenya aku, aku mau cerita sedikit keadaan disini. Tadi aku sekeluarga berangkat kurang lebih jam 10. Setelah jemput adekku di Sekolahnya,SMP-swasta-yang-muridnya-seragaman-kotak2-aneh-kayak-taplak-meja,aku skeluarga berangkat naik mobil espass merah butut yang gampang ngadat.
Baitewei,udah pada tau tentang lumpur lapindo porong kan??nah,jalur satu2nya ke Tretes tu cuma lewat situ. Alhasil, gara2 sekarang lagi peak season, macetnya huduh puyeng abis! Udah jalanannya berdebu, panas kayak neraka, banyak truk2 Gajah Oling yang gak tau diri, oh my God..awal rekreasi yang amat bikin muntah darah kawan2! Yah, akhirnya setelah berjibaku dengan ratusan truk bercampur dengan para kernet yang dengan seenaknya pesan es cendol di tengah jalan ditambah lagi keringat yang bercucuran kayak darah dari sapi kurban idul adha kemaren, akhirnya aku sampe juga di lokasi hotelnya di trawas. Namanya hotel tanjung plaza. Entah knapa ada embel2 'plaza',padahal sama sekali gak ada mall2 pusat perbelanjaan yang kayak di Surabaya. Well, lagi2 itu gak penting.
Saat uda nyampe hotel dan ambil kunci hotel, aku dikejutkan ama a shining boy,well, lebih tepatnya A SHINING MAN. Karena ternyata, pria ganteng itu sudah beranak istri (shocked mode:on). Moga2 tar ada acara poto2 biar aku bisa ngepost foto om ganteng itu di post berikutnya. Jya~

0 Comments:

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..