Senin, 22 Juni 2009

there is a 'hole' in my heart

ok,
nggak seharusnya aku bahas sesuatu hal yang romantis. karena itu emang nggak aku banget.
tapi kali ini aku bener-bener pengen menulis secara jujur. apa yang aku rasain seminggu ini. walaupun mungkin bakal banyak yang anggep aku lebai, but who cares? aku nggak peduli.
di postingan kali ini aku bener-bener pengen jujur tentang diriku sendiri. walaupun ini mbuat aku dimarah mama gara-gara pulang dari rumah tante kemaleman. bah, gapapa deh. aku cuman pengen perasaanku benar-benar lega.

seminggu ini.
hmmm...
hari kamis kemaren 18juni2009,aku ulangtahun...yang ke 18.
suatu titik dimana aku bener-bener berharap dia kembali, menawarkan kado 'menjalin lagi hubungan itu' (yang aku tau mustahil banget).
dan ternyata semua itu benar-benar sesuai perkiraan,nggak sesuai yang aku bayangin.
malahan aku tau dari salah seorang temennya kalo dia lagi suka ama temen lesnya.
Oh God, perih banget hati ini.
nggak tau apa yang harus aku lakuin waktu tau itu, aku spontan aja nangis.
tapi tangis kali ini beda.
rasanya hampaaa banget.
kosong.
cuman ada aku ama tangisanku.
padahal biasanya,kalo aku nangis(entah gara-gara dia ato bukan),dalam tangisanku itu ada,aku,tangisanku dan apa yang ngebuat aku nangis.
tapi waktu itu bukan itu yang aku rasain.
kesedihan yang sama sekali berbeda.yang ngebuat aku ga bisa nangis lagi sampai detik ini.
rasanya nyesek banget.
yang aku pernah denger dari menik,nyesek inilah yang justru ngebuat kita gak bisa nangis.

dan aku ngerasa di hatiku sekarang ada 'lubang',bernanah,berdarah,berdenyut-denyut (bener-bener bisa aku rasain sekarang)
aku nggak tau harus gimana ama lubang bernanah ini.
aku nyesek.
kayak gak bisa napas.
pengen berusaha melewati semuanya dengan happy tapi nggak bisa.
aku pengen suatu saat nanti bisa terbebas dari semuanya.
aku nggak mau lubang ini malah ngebuat orang yang seharusnya tulus sayang ma aku malah kerepotan nyembuhin lubang ini.
aku nggak mau.
cukup aku aja.

aku nggak pernah cerita kesiapapun kecuali ke blogku ini,yang aku tau pasti bakalan sedikit banget yang baca..
kali ini aku bener-bener nyurahin perasaanku.
'lubang' ini bener-bener ada..

2 Comments:

tri septian rizki aditya mengatakan...

wosh . sabar ya adekku . kalo emang jodoh ga kmana . kalo emang bukan jodoh ya ikhlaskan saja . jangan nyerah . jalan masih panjang ndukk . semangat !!!

JEJER SAPTA LINGGA mengatakan...

udah kubaca smwa...
aku paham kok semuanya...

aku sendiri gag tahu sepahit apa itu....
ak belum tau rasanya....

aku percaya km bisa ngelewati itu semua.....

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..