Senin, 02 November 2009

Tuhan, Tolong Taruh Kunci Jawaban di Bawah Bantal

Gak tau deh kenapa Tuhan nyiptain orang dengan kadar kepercayaan diri melebihi jumlah semut di dunia kayak aku gini.

Tapi,Tuhan menciptakan aku,pasti ada gunanya.

Contoh:
-Aku masuk SMP 13 Surabaya biar SMP 13 Surabaya ada orang gilanya
-Aku keterima SMAN 15 surabaya biar sejarah libels mencatat ada ketua osis yang otaknya di dengkul
-dan yang baru-baru ini digosipin di selebrita-selebriti hot gossip, aku masuk sastra jepang UNAIR untuk menambah panjang deretan pelawak disana.

aku bener2 gak tau,gimana cerita aku bisa masuk sasjep.
padahal obsesiku untuk masuk HI udah sampe ubun-ubun.
kadang-kadang kepikir juga,kenapa aku bukan anak bill gates yang bisa seenaknya ngampus di harvard ato oksprot gitu..ato aku beli aja UNAIR sekalian se dosen-dosennya...
tapi realita berkata lain,
AKU BUKANLAH ANAKNYA BILL GATES.

Tapi aku udah terlanjur keterima di sastra jepang.
mimpi-mimpiku tentang laruku,sailormoon,gundala putera petir dan snack mie anak mas bisa terwujud disini.
tapi realitanya bagaimana,
aku tetep aja bulan2an dosen.
dengan nilai yang mungkin dibawah standard..
gitu pun aku dengan tampang kayak punya udel di tengah bilang gini ke papa,
"pa,kalo IPku 3,aku beliin laptop ya..."
papa pun menjawab,"iyaa..tapi mereknya terserah papa lo.."
(dalam hati aku mbatin,kayaknya bakalan dapet laptop merek Changhong ato Sunny neh..tapi bodo amat,yang penting punya laptop..biar gak sering ngilangin flashdisk)
tapi realitanya apa,
kayaknya seumur hidup papa gak akan mbeliin aku laptop..
emangnya IP 3 itu gampang??
SULIT untuk orang kayak aku..
untuk lulus 4 tahun pun sepertinya aku sulit..
tapi ninggalin temen-temen seperbuntuan di sasjep juga berat..
apa yang harus aku lakuin teman?
ingin rasanya punya helikopter,coz jarak unair ke rumah itu jauh..(ini gak nyambung)
kenapa aku juga ditakdiran pengiler kelas hiu?
kenapa aku nggak bisa bangun pagi?

biarin deh...
semoga nanti Tuhan ngasih jawabannya..
besok aku UTS hatsuon (pelafalan) dan IAD (Ilmu Alamiah Dasar)
May God Bless me..
mau tahajud dulu ah,
berharap Tuhan naruh kunci jawaban ujian besok di bawah bantal..

0 Comments:

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..