Senin, 16 November 2009

rambu-rambu yang salah jalan menur dan pak polisi pacarkeling

wahhhh...
sudah lama aku tidak menulis dengan kata ganti orang pertama "AKU" ya..
kebanyakan aku nulis postingan terakhir pake kata ganti orang pertama "SAYA"..
bukan mau ngesok2an dewasa sih,tapi sebenernya "SAYA" itu buat postingan yang sedikit pribadi,sedikit serius dan melankolis..
jatuh cinta ngebuat aku jadi agak sentimentil kayaknya..
hahaha..(terimakasih buat riza ananta atas inspirasinya)

ngomong-ngomong jatuh cinta,
aku seneng banget.
akhirnya salah satu sahabat terbaikku sekaligus sepupu terdekatku PUNYA PACAR!
aku sueneng minta ampunnn...setelah busuk menjomblo,akhirnya dia menemukan kembali cintanya!!moga2 kamu jadi tambah semangat kuliah,bro!
percintaanku juga baik2 saja..
rasanya tambah lengket gitu deh..
kita juga udah nulisin mimpi kita dalam "selembar kertas" yang aku simpan baik2 di bawah bantal..hehe.mulai nih.. =P ok, focus!!

akhir-akhir ini,
aku lumayan banyak ngalamin kegiatan seru yang rasanya gak afdol ditulis di satu post beginian..
tapi gapapalah ya,daripada ga ditulis sama sekali..malah mubazir jadinya kalo menguap gitu aja di otakku yang cuman seperempat dengkul ini...

lets started..
jeng.jeng.jeng.

minggu lalu pokoknya..
aku NGIMPI dikejar2 mas NONKY..
ga tau gimana ceritanya,pokoke dikejar2,isok sampe FK barang kejar2ane..(untung ga sampe menur lah,takut ketauan terus ditangkep aku)
lah,siangnya pas maem di kantin,aku semeja ama mas nonky..hahaha..jadilah aku ceritain mimpi itu..
dalem hati aku bersyukur,untung aku gak mimpi basah..
hmmm,mungkin ini salah satu efek kecewaku karena GAGAL DI POS CERITA LUCUnya mas nonky pas NN. haha..

minggu lalu juga..
tepatnya rabu-jumat (12-14 november)
ada acara olahraga ria yang diselenggarain BEM FIB buat angkatan 2009.
aku sekertarisnya,didin ketuanya,pika pubdoknya.
setelah pusing 3 kali bolak-balik mbenerin proposal..uang yang belom cair dan segala tetk bengek yang lainnya..
bayangin aja,didin sang ketua panitia sampai harus ngesot-ngesot minjem Gokkun,temen satu daerahnya duit buat cetak proposal..tenang din,dunia memang tak selebar daun kelor..tapi alangkah baiknya kita menumpang mandi..(apaan sih?) intinya..berjuanglah din hidup di surabaya emang susah..
belom lagi dia punya temen se-buntu aku..
makin sial lah hidupnya..
buat proposal yang bener aja aku susah banget..ampe balik2 3 kali tau gak..
dan itu karena kesalahan yang *yaampunkecilbinsepelebinsakupritgituloh*

pertama,
kesalahan aku perbuat pada anggaran dana.
aku lupa nulis pemasukannya darimana..
ok,ak perbaiki deh di warnet..sekalian ngeprint,fotokopi lagi,terus mbongkar jilidan juga...

pas itu,
aku ama didin melanglangbuana mencari tempat print2an seribu rupiah /kertas sampe ke menur.
pas di daerah menur, aku ma didin puter balik *DITEMPATYANGSEHARUSNYAGAKBOLEHPUTERBALIK!!!* dan ada rambu2nya disana..
tapi aku ama didin nekat..ga mau jauh2 muter lagi..
dan pas kita puter balik,
ada motor di sebelah kanan kita yang mau muterbalik juga.
nah,karena kemepetan, kakinya didin ampe natap ke footstepnya motor itu..
pas kita udah puter balik,ga taunya si motor itu tadi ngamuk2 (pengemudinya maksudnya)
dengan jaket jins belelnya, mas2 berumur sekitar 20an itu marah2in kita...
aku ama didin ngira mas itu marah gara2 kakinya didin nyenggol footstepnya..
*TERNYATA!!!*
ini dia percakapannya...

mas-mas berjaket jins belel : "woi...yoopo sehh...GAK ISO MOCO RAMBU-RAMBU TA???GA OLEH PUTERBALIK NANG KENE !!!"
aku dan didin : (kompak ndelongop melongo menatap masnya)
mas-mas berjaket jins belel : (berlalu pergi memacu laju sepedanya karena merasa bodoh telah memarahi 2 orang idiot yang siang itu mengendarai suzuki smash)
aku : "din..emang mas itu tadi ga puter balik ta?"
didin : " iyo yo?"

*begitulah kisah 2 anak idiot yang mengelana di sekitar jalan menur di siang hari~*

setelah itu,
olahraga ria pun berlangsung dengan khidmatnya.
anak sejarah pada berantem dan protes mulu.
sampe panitia bingung semua.
anak sasing,sasindo,sasjep ngalah karena emang kalah.tapi salut ama sportivitas kaliaaann !!!
buat anak D3 binggris, gak nyangka, ternyata ada "ibu dekan" di prodi kalian.hahahahaha...
dan tugasku sebage sekertaris seksi yang suka pake rok diatas dengkul MENGUAP SUDAH..
digantikan oleh Risda yang tugasnya pontang-panting cari aqua buat konsumsi,terus nyari2 lagu dangdut buat disetel pas footsal goyang dan jadi operator lagu dangdut ala warkop terminal sambil bergoyang asik..

karena keagresifan peserta,
olahraga ria ampe molor sehari.
final kita gelar hari jumat..
nah,pas di tengah2 acara final footsal goyang,ketika aku lagi muter lagu dangdutnya Inul daratista + rhoma irama, didin bertitah kepada aku dan pika untuk membeli bola sepak yang tinggal 1..
dengan motor mio putih pinjaman, aku dan pika melaju ke pasar pacarkeling..
setelah mbeli bola,aku ama pika pulang lewat jalan tadi..dan watdefak !! ternyata jalan itu tadi jalan satu arah!
alhasil,aku ama pika kena sempritan polisi.
mau gak mau,kita berhenti.
dengan tangan berkeringat dingin dan perut kebelet eek,aku dan pika diinterogasi polisi..

polisi : "mana surat-suratnya?"
aku : "stnk ada di temen pak,ini motor pinjem"
polisi : "sim?ktp?ktm?kartu pelajar?"
aku : " di tas pak.tasnya di kampus."
polisi : "cepet ditelpon temannya.suruh bawa surat2nya.masa naik motor berani ga bawa surat2.." (dengan wajah mencibir khas polisi yang pura2 galak,bapak itu tadi melengos)

aku segera sms mas rio (yang punya motor)
gara2 nerves,sms sempet berulangkali salah kirim ke berbagai nomer yang ada di recent contacts.

ada juga pembicaraan dengan pegawai toko sepatu "BATA" yang kesannya YASUI banget (murahan)

mas2 jaga konter BATA : "mbak,damai ae lo mbe polisine"
aku : "ga due duit mas,sampeyan bayari a?"
~
mas2 jaga konter BATA : "Sampeyan kei nomer hapene sampeyan ae lo mbak nang polisine,pasti sampeyan ga sido ditilang.."
aku : "males mas,ngko sampeyan njaluk"

~yasui ga si?

mas2 jaga konter BATA : "HPne didol ae lo mbak,gae nebus sepedane"
aku : "NDASMU!"

~wew

mas2 jaga konter BATA : "ga pengen tuku sandal a mbak?"
aku : "nek dikei gratis gelem aku mas.."

~grrrr !!

Setelah beberapa gelintir terlibat pembicaraan yang yasui dengan penjaga konter BATA,akhirnya mas rio datang membawa tasku dan stnknya..

aku : " pak ini stnk,sim,ktp saya"
polisi: " ini SIMnya ditahan ya..soalnya udah melanggar pasal KUHP ~~~~ "*ga tau kelanjutannya*
aku : " jangan SIM saya pakk..KTP aja.."
polisi : "LOh,knp?"
aku : "SIM saya fotonya bagus..KTP aja,di KTP foto saya jelek.."
polisi : *GLODAK!!* "kamu ini sudah ditilang masih mikirin foto juga sih !! *mulai sebel "
(karena PIKA MIJET2IN PUNGGUNGKU dan spontan aku GELI..aku ketawa ngakak)
aku : "hahahahahahahahahaha"
polisi : " iki yaopo seh?ditilang malah cekikikan...ini KTP,SIM,STNKnya !!!"

AKU,PIKA,MAS RIO,MAS ALDE : (MELONGO KAGET.AKU GAJADI DITILANG!!GA JADI IKUT SIDANG, SIM GAJADI DITAHAN,DAN GA BAYAR UANG DENDA!!!)

yihaa!

pas pulangnya,kita lewat kantor polisi itu lagi,
aku dada babai melambai2kan tangan dengan wajah sumringah ke polisi itu..
"DADA BAPAKNYAAAA..."

hahahaha.

5 Comments:

Anonim mengatakan...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]cheap software com, [url=http://firgonbares.net/]microsoft office 2003 key generator[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] software for ms office macromedia flash professional software
adobe photoshop cs3 for mac [url=http://firgonbares.net/]office 2000 "software[/url] software installation order
[url=http://firgonbares.net/]download of photoshop cs3 trial for mac[/url] adobe software trials
[url=http://firgonbares.net/]academic software canada[/url] 0 Mac Logic
coreldraw cgm [url=http://firgonbares.net/]macromedia flash software for free[/b]

Anonim mengatakan...

[url=http://sunkomutors.net/][img]http://sunkomutors.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]discount oem software, [url=http://sunkomutors.net/]adobe edit software[/url]
[url=http://sunkomutors.net/][/url] discount microsoft office microsoft camera software
ms office 2007 enterprise edition [url=http://sunkomutors.net/]chiropractic office software[/url] student discount on computer software
[url=http://sunkomutors.net/]lowest price store software[/url] coreldraw 10 setup scanner
[url=http://sunkomutors.net/]discount software san[/url] nero move it
free reseller software [url=http://sunkomutors.net/]educational software license[/b]

Anonim mengatakan...

[url=http://murudobaros.net/][img]http://murudobaros.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]educational software awards, [url=http://murudobaros.net/]cheapest adobe software[/url]
[url=http://murudobaros.net/]microsoft student discount software[/url] nero 9 patent authorization nero 9 torrent
adobe photoshop elements 5 for mac [url=http://murudobaros.net/]cheap oem software scam[/url] adobe photoshop cs3 for mac
[url=http://murudobaros.net/]software reseller india[/url] glass shop software
[url=http://murudobaros.net/]Advanced Mac Retail Price[/url] adobe photoshop cs3 extended new version
nero burning rom 9 fails in vista [url=http://murudobaros.net/]Full List Software[/b]

Anonim mengatakan...

[url=http://vonmertoes.net/][img]http://bariossetos.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]autocad activation code, [url=http://hopresovees.net/]office 2007 enterprise romanian[/url]
[url=http://vonmertoes.net/][/url] software of ms office kaspersky activation code
sell your software for [url=http://vonmertoes.net/]adobe photoshop cs3 crack .rar[/url] Design Premium Mac Retail
[url=http://bariossetos.net/]nero 9 and free download[/url] buy map software
[url=http://vonmertoes.net/]ms academic software[/url] adobe picture software
office 2007 enterprise key gen [url=http://bariossetos.net/]CS4 Extended Mac Retail[/b]

syafira mengatakan...

wakakakkkakak...

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..