Rabu, 07 April 2010

Nothing To Do With This Pain

aku nggak pernah bermaksud akhirnya jadi kayak gini
terluka sampe tulang belikat kayak gini
aku pengen kita ngerasain kebahagian yang sama
aku pengennya kita bisa ngerasain yang sama
tanpa harus ada salah satu yang menderita
tapi aku baru tau ternyata hal itu yang kamu rasain
hal keji yang dulu juga sempat aku lakukan ke orang lain dan kini terulang lagi ke kamu
haruskah aku diam seperti tidak tahu apa-apa
haruskah aku tetap diam merasakan kebahagian yang salah arah ini
aku nggak mau ini terjadi
tapi kita sama-sama tau perasaan kita
aku ke kamu..kamu ke aku..
sama
tapi yang sedang terjadi sekarang aku nggak tahu
aku belum bisa melepasmu..

0 Comments:

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..