Minggu, 29 Agustus 2010

Review PPKMB dan Bradanaya

2 hari yang lalu, ospek-ospek sial itu barusan aja selesai.
Maaf buat blog yang sempet ku telantarin.*sambil ngebersihin sarang laba-laba, ngasih makan tikus-tikus, mberesin botol-botol miras --> emang abis ngapain??*
bener-bener nggak ada jeda waktu buat ngenet. tidur aja boro-boro, cuma 5 jam,19 jam sisanya melek ga karu-karuan.

berikut aku ceritain sedikit review tentang apa aja yang aku kerjain sekitar 9 hari yang lalu.

- PPKMB universitas airlangga
disini aku jadi MC gak penting. berpasangan ama angger, kita berdua sudah mengguncang auditorium. tapi beruntung sih kita dapet ruangan yang lumayan, daripada didin. dia ngemsi di ruang sidang lantai 2, panas banget disana. overload banget, panas. ACnya ampe megap-megap gara-gara manusianya membeludak.
Pas PPKMB universitas ini,aku ama angger, kayaknya lebih pantes disebut ludrukan daripada ngMC. nggak formal sama sekali. hahaha. tapi nggak apa-apa deh, yang penting bisa menghibur anak-anak malang yang terkurung di ruangan auditorium selama kurang lebih 7 jam dengan pemateri yang zzzzz.. (hahaha tau sendiri lah ya, paling materi-materi ga jelas gitu, dengan dosen yang kebanyakan nggak menarik.haha)
ya ya sampe ketemu di PPKMB universitas taun depan ya (kalo ditawari job-job an lagi seh..)

-PPKMB Fakultas Ilmu Budaya
ini dia.. akhirnya ketemu juga ama mahasiswa baru fakultas tercinteeee...ahahahahaha..
ngemsi ama Didin kali ini.. agak garing seh, bukan gara-gara partnernya. tapi lebih karena anak-anaknya. mungkin ngeliat MC PPKMB universitas mereka nggak segila kita, jadinya mereka garing deh pas diajak seru-seruan.
nemu banyak artis pas PPKMB fakultas.
salah satunya : Paramitha Rusady (yang belakangan ganti julukan jadi Nita Thalia), ada Joe Sandy juga, terus ada Limbat. Rasanya kepengen ngubah acara PPKMB membosankan ini jadi ajang the master..hahahaha...
sudahlah ya.. pokoknya gitu lah.. acaranya seru sih, tapi ada juga maba-maba yang menghujat kita.
di blog ini, saya mewakili teman-teman MC PPKMB Fakultas (Didin, Angger, Nana, Dhita) : Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya karena mungkin guyonan kita agak semrawut. hahaha tapi ya gitu deh kita ini kan memang dari golongan bawah, jadi guyonannya juga guyonan orang bawah. jadi maaf ya buat kalian maba-maba keturunan bangsawan dan priyayi yang merasa terjatuhkan oleh guyonan buruh pabrik kami berlima.
- BRADANAYA
ini dia ospek fakultas, yang lebih ke welcoming event buat merekatkan maba-maba dari berbagai jurusan di fakultas kami (fakultas ilmu budaya).
seru sih.. kali ini aku nggak jadi MC lagi, tapi jadi trainer.. kayak pembimbing kelompok maba buat ngejalanin 2 hari bradanaya ini. acaranya fun, walopun kurang terkordinasi dengan baik. tapi overall good job lah buat panitianya.
disini, aku minta maaf ama temen-temen maba yang nggak aku kasih tanda tangan pas di auditorium. (sok ngartis ini ceritanya) gara-gara anak acara sih, katanya trainer nggak boleh ngasih tanda tangan ke maba kalo belom dapet tanda tangan tim dis..jadinya aku ketakutan mau ngasih mereka tanda tangan,,hahaha maaf ya semuanyaaa..
hari kedua aku ngMc lagi sama angger. kali ini, acaranya Pemilihan Duta Budaya. aku pake kebaya gitu, si angger pake beskap. dari ujung rambut ampe ujung kaki aku pake barang pinjeman semua. makasih buat Pika yang udah minjemin aku kebaya, jarik, sepatu, lengkap ama make up nya juga sekalian. Tanpa kamu, aku mbambung banget kayaknya. walaupun ada insiden "rok mbedah", di tengah-tengah acara. hahahaha.
acara berlanjut sampe ke inaugurasi. disini seru banget, maba-maba di press sedemikian rupa ama tim dis, baru setelah itu diguyur air dari pipa yang nyambung langsung dari truk tangki PDAM.
seru banget, awalnya aku cuma basah di celana aja.
eh, tiba-tiba, Agil gila itu narik aku ke kerumunan maba yang mbawa pipa. basah deh. tapi serunya lagi, ada maba cowok yang narik-narik aku gitu, manis anaknya. dengan malu-malu, aku liat ID cardnya.. namanya Rachmad Aditya. hehehe.
Setelah basah-basahan, acara lanjut ke buka bersama. di depan fakultas, semuanya kumpul. minum es dawet sama bawa kotak makanan. baju masih basah, tapi nggak ada yang pada inget kalo baju mereka pada basah.
kelompok yang aku bimbing pas bradanaya (kelompok 25) kepilih jadi kelompok terbaik. thanks ya kelompokku, kalian kompak banget. moga-moga kompaknya lanjut terusss. maaf juga ya trainer kalian agak lebay. haha
makasih juga buat anak acara yang udah milih kelompokku jadi kelompok terbaik :)
Ya udah segitu aja wes,
intinya walaupun capek, tapi aku seneng bisa kenal ama banyak orang.
nggak cuman maba, tapi juga angkatan-angkatan atas. seneng deh.
jadi sedikit lupa ama dia yang lagi ada di Magelang.. :)

cepet pulang ya za,
aku nggak kuat nahan kangen.. :'(

1 Comments:

Anonim mengatakan...

Wkwkwkwk kak Risda.... Ngga nyangka sayo scara tak sengaja en tag terduga bsa baca blognya kakak... Wkwkwkwk
Bahasanya amburadul... Wkwkwk kak Risda bgt dah... Btw potonya geje amad yah? wkwk pish... :)
tp ckup berinfo jg! Jd taw kgiatan bradanaya! :)terduga bsa baca blognya kakak... Wkwkwkwk
Bahasanya amburadul... Wkwkwk kak Risda bgt dah... Btw potonya geje amad yah? wkwk pish... :)
tp ckup berinfo jg! Jd taw kgiatan bradanaya! :)

From: Evvi Sas.Jpang '11 :)

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..