Minggu, 01 Agustus 2010

Masih Seperti Kadal Buntung, Berusaha Cari Kekuatan Lagi! Yosh!

Ya, Rasanya, hingga hari ini, aku masih aja kayak kadal buntung yang merayap-rayap di kegelapan. 

Rasanya aku ngerasain apa yang dulu "orang-orang" itu rasain. Yang tanpa empati sedikitpun, aku batini, "Ngapain sih mereka gitu aja kok lebay banget.." dan Woohoo.. Big bang!hellowww YESSS!! Sekarang aku ngerasain itu.. AKU JADI BAGIAN DARI KALIAN-KALIAN..

Berasa jadi orang pualing lebay sedunia, aku masih aja nangis hingga malem ini tiap keinget dia disana. What the hell this feeling it is! Yah, hell banget..
yahhh, untung aja aku gak sempet jadi lebay, jadi yang biasanya anak-anak muda sekarang lakuin kayak nulis nama di fesbuk jadi -R1sD4 L4g1 SunTuuGh B3uDhZ- atau -aKKooW jABL4e bUTuH L3L4k1-  dengan status 'Kapan aKkuWh BisZah kTemUwH LaGiiyyH aMach KamuWh SaiiaaaNkZ?'..
Oh My God, Tolong kasih aku obat nyamuk bakar buat ditelen kalo aku udah berkelakuan seperti itu, sodara-sodara sekalian..

Padahal masih belum ada 1 minggu dia pamitan, masih ada 1 tahun lagi yang harus terjalani, sebelum bisa melihat dan menapak lagi senyum wajahnya.
Yang amat sangat aku kangenin tu ketika bisa membelai rambut lebatnya, mengukir alis indahnya dengan jariku sendiri.
Ahh!!! Gila..bisa gila aku lama-lama kalo kayak gini terus..

Okay,
demi mengurangi rasa kegilaanku ditinggalin pendidikan ke Magelang, ada baiknya aku mengingat-ingat kembali apa saja yang harus dikerjakan.. Apa aja kesibukan yang bisa aku jalani demi ngurangin frekuensiku mikirin dia..


start from the closest..

 - Interview Guru Les LBB Smart
ya ya, baru kali ini aku kerja yang sebelumnya pake interview-interview an segala.. dulu sih pernah, jaman-jaman sebelum jadi ketua 2 dan ketua umum osis di SMA. tapi untuk interview kerja kali ini, aku bener-bener ga ada bayangan bakal gimana-gimananya. Ah, sudahlah, aku begini aja udah menarik kok (menarik disundul watu, ditempak sepatu, dijejeli kaos kaki!!iyoo...ahahahaha) Yah, pokoknya flow with the wind aja ya.. Ga usah dibawa stress sukirman..

- Liburan ke Malang!!
Ya ya, sudah lama aku nggak liburan..melepas penat lah dari urusan kampus, rumah, bebas dari semuanya.. Liburan kali ini, kayaknya ga perlu lama-lama, mengingat aku bakal numpang beberapa hari di kostnya mbak Ruri, mbaknya pacar. Lepas sejenak dari Surabaya, mungkin bisa bikin emosiku nggak selabil sebelumnya. Tapi takut juga sih, sempet terlintas ada niatan bunuh diri di Malang, dengan pake kaos bonek, jalan-jalan keliling Malang. Hahahahahaha. nggak ngebayangin gimana jadinya, mungkin besoknya aku bakalan dirujuk ke RSUD Dr. Soetomo, satu instalasi ama Lisa, si korban operasi face off.
Oh, bokong, aku gak bakalan biarin kamu pindah ke muka deh.. Apa jadinya tiap hari dihantui kentut. Pas lagi makan, bau kentut. Lagi bubu, bau kentut. Arrggghhh~~

- Inget - inget Kesibukan Kepanitiaan di Hima dan BEM Fakultas
Setelah dilamar mbak pipito san wa jadi sekertaris di acara Ospek Jurusan (Nakayoshi Naito) dan dipilih dengan kurang ajarnya oleh para voters Hima pas pemilihan ketua Monitoring Kepemimpinan, aku kembali merasakan sialnya masa diburu-buru deadline kayak pas jaman SMA. Terngiang-ngiang smsnya mbak marissa dengan acungan golok dan kampaknya, nyuruh aku segera ngirimin email hasil interview buat rubrik buletin jurusan, aku juga dihantui oleh gigi kawatan dan auman tampang jenius dekisuginya Mbak Mety karena harus menggodok konsep buat acara tutup tahun Hima yang diselenggarakan di awal tahun nanti (namanya JW - Japanese World). Apa-apaan ini? betapa aku harus melupakan riza sejenak buat 4 keikutsertaanku di berbagai kegiatan hima!!
belum lagi, kerlingan genit mas Dofar, presiden BEM dan lirikan nakal mas Gigih, Ketua OC ospek fakultas (bradanaya) yang didalamnya aku ikut berpartisipasi sebagai trainer untuk maba-maba gila itu..
ok, apa-apaan sih ini?? 5 kepanitiaan untuk tubuh mungil kecil imutku..
ya ya, mungkin ini cara terbaik untuk sementara ini melupakan sang prajurit belalang tempur di Magelang sana..

- Inget nilai, inget IP, inget perbaikan nilai lagi untuk semester depan..
ya.. aku harus segera cari tau seberapa ancur nilaiku semester ini, dan kembali menata masa depan dengan nilai-nilai ciamik di semester depan..
gak boleh lengah gitu aja, mentang-mentang jadi aktivis kampus, nilai gak boleh turun merungusss...inget-inget semua hadiah yang udah dijanjiin papa kalo IPku bertahan di kisaran 3.. ya, harus stabil..

sementara itu aja sih yang harus aku inget kalo aku masih mau bertahan hidup. (lebaynya keluar lagi!!!)
selasa, 3 Agustus besok, aku mau berangkat liburan ke Malang sodara-sodara, dengan menggondol digital cameranya Tante Erlin, aku akan memposting foto-foto gila selama keluyuran sendirian tanpa jati diri dan semangat hidup di Malang sana. Tunggu ya semuaaaa WAIT FOR ME HERE.
Semoga aku nggak kepikiran make kaos bonek disana kemudian lari telanjang dibantai oleh aremania dan aremanita di malang sana. AMIN.

^Stay Tune in This Idiotic-Mellow Diary^

3 Comments:

Lunadiva Ovphantasya mengatakan...

ahahaha....

sabar ya imouto-chan...

kangen sama pacar bukan berarti lebay kok :)
karena kamu udah ikhlasin dia untuk meraih impiannya.

jangan kayak nee... gara-gara nee manja banget, nee sampe menghalangi (mantan) pacar nee pergi ke Jerman dan Jepang.

nee salut sama imouto-chan yang udah bertindak benar kali ini.

kesabaran, keprihatinan, kelak akan dibalas dengan buah kenikmatan yang manis.

ok?

keep fighting, my sis! XD

Risda mengatakan...

arigatou nee..

awalnya aku juga berpikiran menghalangi dia..tapi, karena dia kuat banget ama cita-citanya, sekarang aku jadi ngerasa bodoh pernah berusaha menghalangi cita-citanya..
kenyataannya sekarang aku banggaaaaa banget ngeliat foto pas pengumuman dia senyum lebaaaaaar banget...

:'( mungkin sekarang sedih, tapi pasti kita bisa dewasa gara-gara hal ini...

arigatou ne~
aku bakal tetep semangatttt...

Lunadiva Ovphantasya mengatakan...

pasti :)

suatu saat nanti kalian pasti memiliki "waktu berkualitas" yang cuma untuk dinikmati kalian berdua ;D

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..