What should I write for you?

Kamis, 29 Juli 2010

Good Luck, My Love !

Setelah sekitar 2 minggu yang tanpa kabar berita, entah berita lewat sms, telepon, surat burung merpati, paketan lewat TIKI atau apapun yang berhubungan tentang dia Riza Anantaku, Akhirnya the latest news itu pun datang. Hari Kamis, Jam 10 lewat beberapa menit, ketika aku berada di SC sastra jepang, dia akhirnya menelepon..
kira-kira begini isi percakapannya.. yang lebih banyak diisi oleh gumamanku dan suara batuknya.

Riza : Hallo.. iya ini udah bisa.. (sebelumnya aku sms, nanya "kata mbak ruri, udah bisa sms ya??")
Aku  : hmmm... gimana? udah diberitau pengumuman lolosnya?
Riza : udah
Aku  : apa?
Riza : iya, lolos. nanti malam berangkat.
Aku  : cepet banget? ga ada break?
Riza : nggak. ntar malem langsung naik bis.
Aku  : Loh, nggak naek kapal? (keluar o'on nya)
Riza : -__-" zzzz.. ya nggaklah..(uhuk-uhuk.. >> batuk-batuk)
Aku  : Loh, Batuk ya? disana jangan-jangan cuman dikasih makan kerupuk ya? (idiotnya keluar lagi)
Riza : hahaha.. iyo..
Aku  : hmmmmm...

kemudian unpredictable, hp ku ngehang disaat yang gak tepat. detik teleponnya tetep jalan. tapi ga ada respon dari sono dan teleponnya ga bisa di end call.

Janc*k, gitu kataku dalem hati.
tai anj*ng hape gendeng, gitu yang terucap di mulutku.

dan setelah ngelepas baterai hp dari sarangnya, membiarkannnya sesaat, lalu aku pasang lagi, aku kembali nyalain hp.
dan telepon dia balik, ternyata sibuk. mungkin dia menelepon teman-temannya yang lain. baiklah, aku kembali ke rapat yang sudah dimulai tanpa kehadiranku.

beberapa saat kemudian setelah aku asik-asiknya rapat, dia nelepon lagi.
cuman sebentar, dan dia bilang, kalo ntar malem uda ga bisa dihubungi lagi. lebaran dia juga ga pulang. baru bisa dijenguk pas pelantikan (sekitar 3 bulan lagi) yang belum tentu aku datang. dan 1 tahun dia Magelang. what a hard !

sms, komen status di facebook, dan apapun itu yang menunjukkan empati mereka padaku lalu menyuruhku bersabar,datang membanjir.
its ok, dude. aku udah terlalu bersabar dengan semua ini, batinku.
tidak sepadan dengan dilema yang aku alami dalam hati.
antara senang dan sedih.
senang karena akhirnya dia berhasil menggapai langkah awal dari cita-citanya.
dan sedih karena tidak ada dia di sampingku lagi. yes, so empty i am.

tapi setelah aku pikir-pikir lagi.
everything has change.
aku sudah bukanlah Risda beberapa tahun yang lalu, yang merengek-rengek pada seseorang supaya keinginannya dituruti.
aku sudah janji kan pada diriku sendiri, kalo kali ini, aku akan jadi cewek yang lebih dewasa, yang nggak egois.
dan this is it.
i'll release every single words i haven't said to him last time in this blog.


omedetou ne, kareshi.
aku seneng banget kamu akhirnya bisa joining navy dan berbuat sesuatu buat negara kita ini.
walaupun konsep "berbuat sesuatu" bagiku dan bagimu sangat jauh berbeda.
ya, kita memang sangat berbeda satu sama lain. Justru, menurut kita, itu kan yang membuat kita dipertemukan?
kamu yang konservatif, aku yang liberal.
yeah, you used to be like this way. dan aku juga.
terima kasih, udah membuat waktu penantianku sedikit berkurang. kan kalo tahun ini kamu gagal, kamu bakal nyoba lagi taun depan, itu berarti kamu bakal lebih lama lagi ninggal aku kan?
ok, 1 tahun lagi dari sekarang, berarti nanti tahun 2011, aku bakal sambut kamu lagi di kota kelahiranku.
dan 3 tahun lagi dari 2011, berarti tahun 2014, aku bakal sambut kamu lulus dari sana, dan semoga saja bisa datang di upacara bahagiamu.
dan 3 tahun lagi dari 2014, berarti tahun 2017, semoga kita masih bisa bersama, semoga semua masih seperti saat ini.
dan kita nyanyiin "one love" nya arashi bareng-bareng :D
semangat ya disana, do the best.
seperti yang kamu minta terakhir kali kita ketemu, dan apa yang telah aku janjiin sama kamu, ya.. aku bakal nunggu kamu.
ily, kareshi..
   Hyaku nen saki mo ai wo chikau yo
Kimi wa boku no subete sa
Shinjiteiru tada shinjiteru
Onaji toki wo kizamu hito e
Donna kimi mo donna boku demo
Hitotsu hitotsu ga itoshii
Kimi ga ireba nani mo iranai
Kitto shiawase ni suru kara
  I promise this love even for one hundred years, you are my everything.
Believe me, just believe me, to you, the person I share my time with.
Each kind of you, each kind of me, all of them are precious.
If you are here, I don't need anything else, I will definitely make you happy.


(One Love - ARASHI) 
 

6 komentar:

Zizarfan mengatakan...

masmu lolos karbol tah ris ?

Risda mengatakan...

-__-"
karbol opo zez???

fika mengatakan...

karbol mah AU ziza ..
cowonya risda kn AL kn yah?

sabaarr ya riss
ak smpe uda kenyang dtinggal abangku slma 6,5 taun d mgelang + 2 taun d bdg
pdhl cm dy satu2ny yg bs diajakin brantem dirumah hehe
but im sure he does it for u beib =)

Zizarfan mengatakan...

ya angkatan ituh maksudnya . karbol,kadet, tah akmil ?

Risda mengatakan...

pacarku kadet say..
huhu..

bedanya ama karbol,
kalo kadet 1tahun magelang, 3 tahun di surabaya..

makasih supportnya yah say..
:D

Zizarfan mengatakan...

jiahaha maksud aye ya semacam itu lah piggyy

hum hum semangat ya ris ..
jadi berasa gimana gitu baca blog kamu yang mellow2, hehe

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..