What should I write for you?

Kamis, 15 Juli 2010

TOP 7 "WHAT I'M MISSING RIGHT NOW" - are u on my list? :)

Kadang-kadang ada beberapa orang yang datang dan pergi dalam kehidupan kita, lalu meninggalkan jejak yang teramat dalam di hati kita.
sama seperti manusia-manusia yang lain, aku pun juga manusia (loh? emang aku manusia??ya setidaknya manusia jadi-jadian yang hidup diantara manusia gadungan yang tidak normal) yang pernah ngerasain indahnya cinta, dengan orang tua, pacar (kalo udah putus, ya mantan), sahabat-sahabat, orang yang belum sempat kita temui, hewan, rumah atau suatu keadaan dimana kita nyaman banget ketika itu.

Pas sesuatu itu berakhir atau nggak bisa lagi kita jamah dengan gampang (bukan "grepe-grepe" maksudnya, tapi lebih ke narik celana kolornya ato tali behanya), ada suatu keadaan dimana kita KANGEN banget ama sesuatu / seseorang itu. Dan hal itu, yang sedang aku rasain dengan sangat hebatnya. mengguncang saluran darah di sekitar bokong, menyumbat tenggorokan dan angin yang selalu mengalir keluar anus secara berlebihan. (ini perasaan rindu atau kebelet boker yah?)

intinya,
ada TOP 7 "WHAT I'M MISSING RIGHT NOW" yang bakal aku tulis di postingan agak mellow dan gak penting ini.
anyway, terserah aku juga sih.
secara' aku sendiri yang mbikin blog ini, nulis-nulis sendiri dan kadang-kadang dibaca-baca sendiri (ketauan gak lakunyaaaa..ahahahahah)
yah pokoknya gitu lah,
biar rindu ini sedikit berkurang, beban di dada semakin berkurang dan belahan di anus ini semakin melebar.

mohon maaf sebelumnya kalo postingan kali ini sangat subyektif dan risda banget.
thats my blog..
YEAH, THATS MY BLOG . MAU APA KALIAN DENGAN BLOGKU??
MAU APA HAH???


nomer SATU
*maaf, tuts keyboard nomer SATU dan TANDA SERU saya sedang rusak gak bisa dipencet entah ada apa gerangan*

RA
Lelaki sembilan belas tahun kelahiran 9 Mei sembilan satu (MAAF, LAGI-LAGI TUTS KEYBOARD untuk angka SATU SEDANG RUSAK)
Lelaki ini (panggil aja dia 'r***') adalah pacar saya sejak kurang lebih SEPULUH bulan yang lalu. Saat ini dia lagi ada karantina di Malang dengan calon-calon kadet yang lain. Ya, dia memang sangat terobsesi menjadi TNI AL, thats why, udah 2 tahun ini dia ikut tes calon kadet AL yang banyak tes-tes ga penting dan sangat menyita waktu, perhatian, uang, tenaga dll itu.
taun kemaren dia nggak lolos, dan taun ini dia nyoba lagi.
sudah hampir 24 hari aku nggak ketemu ama dia. dan sudah sekitar seminggu tidak dihubungi.
rasanya KANGEEEENNNN BANGGGEEEEETTT... apalagi akhir-akhir ini ada pressure dari berbagai pihak yang bikin aku ingin ada dia di sampingku sbagai penyemangat. tapi, dia nggak ada.
IYA, DIA NGGAK ADA LAGI.
sedih banget rasanya. apalagi, kalo tes tahun ini dia keterima, dia bakal pendidikan kadet setahun di Magelang. Thats mean, satu tahun tanpa dia. bener-bener long distance relationship yang sebelumnya aku pernah mengalaminya dan gagal menyedihkan.
kali ini, aku nggak mau gagal lagi. he's the last for me, i thought.
:) keep smile, semoga aku dan dia sama-sama sukses menjalani ini semua..


peringkat 2
(thx God, tuts angka keyboard yang lain nggak rusak)
<<< almarhumah Khatidjah Bibi dan almarhum H. Rachmad >>>
My lovely grandma and grandpa yang udah rest in peace di alam sana.

yangtiku,
sudah meninggal pas aku kelas 3 SD kalo nggak salah, waktu itu aku nggak begitu merasa kehilangan karena waktu itu aku hanyalah anak kecil yang males banget disuruh-suruh. Yangtiku, yang saat itu sakit komplikasi, selalu aja nyuruh-nyuruhin aku, salah satu cucunya, kalo pas aku lagi maen kesana. entah itu untuk mbuang tampungan air ludah yang ada di samping tempat tidurnya (iya,air ludahnya terproduksi berlebihan dampak salah satu penyakitnya.kasian banget.), ngerebus air hangat untuk kompres perutnya, ngambilin air minumnya dan lain-lain. Bagiku (dulu), itu nyebelin banget. Tapi sekarang, aku kangen banget ama yangtiku. dulu, tiap kali aku maen ke rumahnya, aku selalu diajak jalan-jalan sekitar kampung. dibeliin jajan banyak banget. karena yangtiku itu hobi banget makan, jadinya aku ikut kecipratan makanan-makanan enak.
sedikit aja yang cukup aku ingat dari beliau. yangtiku ini perutnya gendut(salah satu dampak dari penyakit komplikasinya juga), kalo lagi tidur-tiduran ama beliau, aku suka bubu-bubuan di perutnya. aku kangen banget ama saat-saat itu. ada juga saat-saat, kalo aku buandelnya minta ampun, manjat pohon jambu air di belakang rumah, aku dimarahin mamaku, yangtiku kemudian muncul, marah-marahin mamaku dan ngelarang marahin aku.
pas jaman kecil dulu pas aku maen-maen ke rumah yangti di Buduran, Sidoarjo, aku juga pernah disuruh yangti beli gula di warung, karena warung deket rumah tutup, aku jalan cari warung yang lain. karena dari kecil aku udah buta arah, aku akhirnya nyasar sampe sore, seluruh kampung nyariin aku. dan pas begitu aku ketemu yangtiku, aku dipeluk erat banget sampe aku ga bisa napas. rasanya sekarang aku pengen nangis kalo inget-inget itu. karena walaupun aku dulu item, jelek, rambutnya tipis, ada orang yang sampe nangis gulung-gulung pas aku ilang.
YANGTI, I MISS U.. SO MUCH..
apa di alam sana yangti inget aku?tau kalo aku udah aku kuliah?tau kalo aku udah punya pacar?

H. Rachmad,
yangkungku... yang baru bulan Mei yang lalu meninggal..karena penanganan rumah sakit yang menurutku nggak tepat sama sekali.
begitu ngeliat jasadnya, aku langsung nangis di pelukan mamaku.
yangkung ini, sukanya ngajakin aku jalan-jalan tiap aku liburan.
tiap aku nginep di rumah yangkung, dulu, sebelum yangti meninggal, tiap minggu pagi yangkung suka ngajak aku jalan-jalan ato sepedaan ke alun-alun sidoarjo. malem minggunya juga. aku dibeliin jajan-jajanan banyaaaak banget. dan tiap yangkung ke rumahku, aku selalu dikasih duit. akhir-akhir ini, aku sudah bisa menolak. karena aku tau, yangkung juga lagi nggak punya uang.
tapi sekarang aku nyesel, karena MEMBERI ITU RASANYA JAUH LEBIH MENYENANGKAN DARIPADA HANYA SEKADAR MENERIMA.
aku nggak tau gimana rasa kecewanya yangkung, pas aku nolak uang pemberiannya.
maaf yangkung, dan I MISS U SO DAMN MUCH RITE NOW..
moga-moga disana yangkung ama yangti ketemu, bahagia berdua ngeliat anak-cucunya yang sukses disini. amin.

Peringkat ke3.
almarhumah Reni.

eyang buyut (yangyut) ku yang baru aja meninggal bulan Juni lalu.
yangyutku ini satu-satunya alasan kenapa tiap lebaran keluargaku selalu sowan ke Trenggalek.
umurnya sudah 80tahun lebih.
dari jaman kecil, aku selalu gembira ria tiap diajak ke trenggalek.
trenggalek itu bener-bener desa kayak yang digambarin di lagu anak TK jaman dulu.
ada sawah, sungai, rumah dari anyaman bambu, kandang kambing dan sapi, dokar, jalanan yang belum teraspal, masakan khas pedesaan dan yang paling nggak bisa dilupain adalah puluhan kakek nenek disana yang hanya aku temui setahun sekali.
entah lebaran tahun ini, aku kesana ato nggak..
semoga saja papa ngajak kesana..

Peringkat 4
Pance Famz (Menik, Yohana, Nella, Avin, Nina)
sahabat yang aku temui di penghujung masa mudaku di SMA.

sekarang ini, kita jarang banget ketemu. masing-masing udah pada sibuk ma kesibukannya masing-masing.
padahal kangen, kangen ama gila-gilaan pas SMA dulu. kangen ama celotehan jujur kalian.
berharap kita bisa bertemu secepatnya, teman :)

Peringkat 5
Sahabat cewek pas SMP (Nia, Putri)
kita bener-bener sibuk sendiri ama kehidupan kuliah kita.
aku yang nyambi organisasi, nia yang nyambi ngelesin, putri yang nyambi nyanyi..
padahal kalian bener-bener ngangenin..
sahabat, tempat aku selalu jujur dan terbuka. kangen banget ama kalian.
moga-moga besok jumat ini nggak ada halangan yang menghalangi pertemuan kita.
jangan lupa girls, jam sebelas di royal plaza yaaa.. :)

Peringkat 6
Powerpuff Gendeng Girls (Nyes dan Leyenk)
wooooy inilah TRIO AUTIS yang terbentuk jaman-jaman kelas 2 SMA dulu.

trio gila-gilaan yang nggak karu-karuan dan selalu digilai (diteriakin "gilaaa....gilaaa...") oleh seantero sekolah dulu.
jaman-jaman aku jadi ketua OSIS dulu, merekalah penetralisir sisi gila dan sisi serius dalam hidurpku ketika itu.
aku kangen banget ama kalian, girls.
terakir ketemu ama Nyes, sang caddy pengganti Rani Juliani, pas minggu tenang kemaren.
terakir ketemu Leyenk juga pas final libels cup kemaren.
tapi yang aku rindukan teramat sangat adalah saat-saat dimana kita bertiga kumpul, sebagai power puff, bukan aku ketemu nyes berdua aja, ato aku ketemu leyenk berdua aja.aku kepengen kita hang out bertiga lagi. kayak jaman SEBELUM UAS MATEMATIKA kelas 2 dulu, kita malah jalan-jalan ke royal, karaokean, makan MIE GAOL sepiring bertiga...
HOW I MISS U GIRLS..

Peringkat 7
Straw Hat Band (Rio, Rifqi, Yoga, Henu, Febri,Ai, Fiki)
Band jaman SMP, yang terbentuk gara-gara pada seneng-senengnya nyanyi lagu Jepang.

sempet ikut festival, tampil di open air sekolah, tampil di perpisahan kelas 3 di Bali.
walaupun acak-acakan dan suaraku juga gak bagus-bagus amat, tapi U ROCK GUYS...
aransemen lagu BENDERAnya COKELAT pas kita ikut festival di balai pemuda bener-bener asik banget sumpah..
sekarang, udah pada sibuk ya? kapan-kapan latian yuk, buat reunian aja..
sewa studio di DUASATU music studio sekarang udah berapa ya guys?
inget nggak dulu urunan 6ribuan..hihihi..
MISS U A LOT GUYS..

itulah 7 peringkat teratas yang paling aku kangenin sekarang.
nggak berharap mereka baca, tapi berharap mereka juga turut ngerasain.
:)


kalian adalah malaikat tak bersayap yang sudi datang ke kehidupanku
terima kasih.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..