Jumat, 04 Februari 2011

Tomorrow : Going to Lamongan!!

Hari ini,
Kita udah ngerencanain, besok mau ambil mobil mas Wawan di Lamongan. Sekalian datang ke makamnya mbak Meti.

Aku belum pernah kesana.
It'll be my first time.
dan aku kangen banget ama dia.

Kangen gila-gilaan ama dia. Ngobrol bahasa inggris nggak karu-karuan. Kangen ngeliat bajunya yang kembang-kembang. Kangen banget lah pokoknya.
Walaupun besok nggak ketemu langsung ama dia, tapi setidaknya aku bisa ke tempat dimana raganya sedang terbaring.

Miss you so much sist.. :)


Ya udah deh, aku tidur dulu.
Menyiapkan energi buat besok ke Lamongan.
See ya mbak metiiii :-*

0 Comments:

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..