Selasa, 04 Januari 2011

Nostalgila Cinta Jaman SMP

Oh my, sekarang udah tanggal 4, dan tanggal 8 Papa udah harus berangkat ke Batam. Cepet banget waktu berlalu. Nggak mbayangin sebelumnya aku bakal tinggal jauh dari salah satu orang tua gini. Pasti ntar rasanya ada yang hilang. Dan aku nggak bisa kalo harus mbayangin sekarang. Too sad to think about it right now. Padahal hari itu udah semakin deket.

Nggak cuman papa yang bakal jauh, ada seseorang yang bahkan barusan kenal, tapi dia udah merancang perpisahannya denganku. Dia bakal balik ke tempat asalnya, As soon as he gets money. Huah, Kutukan apa sih ini. Padahal kan aku masih pengen kenal kamu lebih deket lagi. Ah, ya sudahlah.. mungkin bisa ketemu lagi di lain kesempatan... As i could go to his place I HOPE SO :)

Lucu juga sih,
Hari ini aku lewatin dengan perasaan berbunga-bunga kayak jamannya pacaran pas SMP dulu.
Malu-malu ngeliatin dia yang lagi di dalem kelas, jalan-jalan ngelewatin kelasnya, pake dilama-lamain lagi. hahahaha. Norak banget sumpah. Udah gitu, pas dianya juga ketauan lagi ngeliatin kita, dianya senyum, kitanya juga senyum. Begitu kita senyum, kita cepet-cepetan jalan ngejauhin kelasnya dia, terus kita teriak-teriak girang di kamar mandi.
Yeah, Thats my feeling today.

Aku ngerasain betapa noraknya percintaan masa SMP. Berasa nostalgia ke masa lalu banget. hahaha. semoga dia nggak ngerti kalo tadi aku senorak ini.
(Padahal dengan nulis di blog ini rasanya udah koar-koar ke seluruh dunia :p)

Tapi beneran deh,
udah lama banget aku nggak ketemu dia. Sejak jaman fesbud dulu itu mungkin. Yang aku ngeMC ama Angger. Tapi ketika itupun aku masih belum kenal dia. terakhir kalinya senyum ama dia juga cuman pas jadi MC acaranya salah satu BSO di FIB. just it, dan cuman senyuman yang biasa aja.

Tadi waktu pertama kalinya ketemu setelah dia dengan berani-beraninya ngirim messages ke FBku, dan aku senyum ya itu tadi. Walaupun diselingi kenorakan remaja SMP yang lagi kasmaran, aku kasih dia senyumanku yang pualing manis. Dan dia bales senyum juga. AHHHH SENANGNYAAAA... rasanya jantung mau copot dari tempatnya, dan perutku kerasa geli banget, kayak ada kupu-kupu di dalemnya.. :DDD

Senengnya lagi nih,
tadi dia bilang seneng gitu ketemu aku, dan entah kenapa, tadi itu dia berniat masuk kelas padahal dia nggak tidur semaleman. Oh my, Could you see that fate make us met? :D
SENENG. SENENG. SENENG POKOKNYA.

Ijinkan aku deh, untuk memanfaatkan blog kali ini secara nggak banget.
Sumpah, keliatan jijay banget pas baca ulang tulisanku kali ini. berasa jadi Risda yang masih empat belas tahun :p
Tapi nggak apa-apalah, sekali-kali. Kapan lagi aku bisa ngerasain cinta ala remaja SMP gini.

0 Comments:

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..