Rabu, 03 Agustus 2011

Just Be Positive, Guys!

 Postingan kali ini, ASLI, aku pengen banget curhat.
*emangdaridulukayaknyapostinganbloginicurhatsemua*

Life is never flat.
Itu kata iklannya salah satu camilan ngetop di Indonesia.
Salah satu kata mutiara yang sejak dulu aku jadiin kata-kata penumbuh semangat kalo lagi pegel.
Simpel banget kan? tapi menurutku paling ngena.

Nggak cuman itu aja sih. Ada satu lagi yang menurutku paling aku banget akhir-akhir ini.
Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang meniup.
Itu tandanya... Jemuran kalo nyangkut disitu semakin cepet keringnya. Hahahahaha.

Nggak-nggak, aku lagi pengen serius ah kali ini.
Beneran lo, semakin aku tua gini, semakin banyak pengalamanku, semakin tajam juga omongku, semakin keras juga cercaan dari berbagai pihak. Termasuk dari beberapa orang yang iri banget liat kinerjaku.
Nggak tau kenapa ya, rata-rata emang orang yang nggak bisa apa-apa itu bisanya cuman ngeritik doang. Udah gitu, ninggalin tanggung jawabnya. Rasanya kalo dia itu cowok, aku pengen melorot kolornya. Buat ngebuktiin tuh cowok emang bener-bener cowok atau cowok jadi-jadian atau kambing cowok yang nyamar jadi cowok.

Males banget gitu kan, udah kerja keras, tapi dari luar ada aja orang yang envy terus pengen nggulingin *orangwarasbaca:menggulingkan* kita diam-diam. Padahal, tau nggak sih, ngapain susah - susah buang waktu buat envy dan ngerusak kinerjaku kalo kinerja mereka di kelompok mereka sendiri pun masih nggak karu-karuan? iya kan?

Udah deh ya, mas, mbak yang ngerasa lagi aku omongin disini,
Bilang makasih aja deh ya ke aku, aku udah buat kalian ngetop dikit - dikit dengan masuk disini.
Hahahahaha.
Kalian bener - bener amazing loh ya. Rencana busuk yang sedang kalian rencanakan lo aku udah tau. Dan aku nggak takut sama sekali. Apalagi di belakangku banyak orang yang bakal mbantuin aku nguncal bom kentut ke kalian - kalian.
Udah deh ya, perbaikin aja kinerja kelompokmu sendiri bebeh! Kinerja kelompokku ya emang kayak gini, seperti yang kalian liat, maksimal banget kan? hahaha.
Kalo kalian pengen hasil dari kerja kelompok kalian maksimal kayak kelompokku, ya ayo dong, jangan buang waktu ngejatuhin kelompok lain, mulai berpikir out of the box dan POSITIVE THINKING !

Nah, kayaknya kalian emang bener- bener butuh asupan POSITIVE THINKING besar - besaran deh ya.
Kita - kita mau kok nularin ke kalian - kalian, asalkan kalian mau buka hati kalian selebaaar badannya Hulk.
Huahahahahaha~

Cepet tobat ya, mas, mbak~
bulan puasa loh~
(eh, kalian puasa juga kan?)

0 Comments:

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..