Rabu, 23 Juni 2010

Cinta kan Membawamu Kembali disini..

23 Juni 2010

malam ini, aku diajak shisaan ke asrama Ahmad. sama Ari dan my lovely cousins, Adi tentunya..
perjalanan ke asrama Ahmad, aku naik motor sendirian.
sebelumnya aku nggak pernah ke asrama Ahmad tanpa Riza.
rasanya aneh banget. aku ngerasa sendiri.
kehilangan banget.
awalnya aku merasa, HARUS TERBIASA akan kesendirian ini. tapi nyatanya aku nggak bisa.

susah ngebayangin,
pada akhirnya kalau kita harus terpisah sementara. tapi ini demi masa depan.
nggak ada yang boleh egois. aku juga harus menahan diriku. aku harus tersenyum, memberi semangat buat dia. dan aku juga harus struggle disini. menjalani hari-hari tanpa hadirnya seorang Riza. Secara fisik dia emang nggak ada di sampingku, tapi di hatiku, he always stay. Yes, he'll always stay and i'll always wait for him.

kayak lagu ini..
lagu yang tiba-tiba aku nyanyikan dengan lirih pas perjalanan ke asramanya Ahmad..

"Cinta kan membawamu kembali disini..
menuai rindu, membasuh perih..
bawa serta dirimu, dirimu yang dulu..
mencintaiku apa adanya..."

lagu lama dari dewa.
yang bisa mengingatkan aku,
nanti kalau emang Riza harus nggak di Surabaya lagi,
kalo dia bakal kembali buat aku.
dan aku harus nunggu dia kembali.

24 Juni 2009

hari ini,
bangun tidur aku langsung nyalain komputer.
nyalain modem.
nyalain speaker.
nyetel lagu "cinta kan membawamu kembali" by Dewa berulang-ulang.
dan menulis apa yang aku rasakan di blog ini.
lalu bersiap merancang cara selanjutnya agar aku bisa lebih sibuk lagi.
walaupun dalam hati ini sesak,
ingin memeluknya lagi.
:'(

2 Comments:

vini vidi vucinic mengatakan...

BW & follow U. I wish U Always fine & nice greetings from Jakarta. Please visit & follow me back....
http://ifanqomarudin.blogspot.com/

Risda mengatakan...

oke,
thx for visiting.
will follow u back.
nice read :)

Posting Komentar

Katakan apa saja yang ingin kau muntahkan dari otakmu, setelah membaca tulisan di atas..